Berita Kabupaten Belu

Gubernur Vicktor Minta Pemerintah Kabupaten dan Kota Serius Urus CPNS

Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat meminta pemerintah kabupaten/kota se NTT untuk serius mengurus CPNS.

Gubernur Vicktor Minta Pemerintah Kabupaten dan Kota Serius Urus CPNS
net
Gubernur NTT kedelapan, Viktor Bungtilu Laiskodat 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat meminta pemerintah kabupaten/kota se NTT untuk serius mengurus CPNS.

Urusan pekerjaan adalah hak warga negara sehingga pemerintah harus mengurus secara baik dan benar agar kesempatan mendapatkan pekerjaan dapat dinikmati masyarakat.

Hal itu ditegaskan Gubernur Vicktor kepada Pos Kupang.Com, saat ditemui di Atambua, Kabupaten Belu, Rabu (19/9/2018). Menurut Gubernur Vicktor, urusan pekerjaan merupakan hak setiap warga negara sehingga pemerintah harus serius dan total mengurus masyarakatnya.

Terkait dengan persiapan pemerintah daerah, Gubernur beroptimis pemerintah daerah sudah mempersiapkan secara baik dan matang sehingga masyarakat khususnya para pencari kerja bisa mendapat pelayanan yang bagus.

Gubernur Vicktor mengatakan, prinsip pemerintahan dimana saja di Indonesia adalah membawa kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakatnya. Oleh karena itu, urusan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, seperti CPNS akan diurus secara serius dan total oleh pemerintah daerah.

Vicktor mengharapkan agar melayani masyarakat tidak setengah-setengah tetapi harus total dan serius demi kesejahteraan masyarakat. Mengurus masyarakat tidak hanya soal pekerjaan tetapi infrastruktur jalan, sarana kesehatan, pendidikan, sanitasi dan air bersih. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help