Berita Entertainment

Film Berlatar Sumba 'Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak' Wakili Indonesia di Piala Oscar 2019

Film Berlatar Pulau Sumba 'Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak' Masuk Nominasi Piala Oscar 2019

Film Berlatar Sumba 'Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak' Wakili Indonesia di Piala Oscar 2019
ist
film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak 

POS-KUPANG.COM - Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak mewakili Indonesia ke ajang Academy Awards ke 91 atau Oscar 2019 mendatang.

Dilansir dari akun Instagram artis yang memerankan Marlina, Masha Timothy mengatakan Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak mewakili Indonesia dalam Oscar untuk kategori kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

Akun Twitter @cinemayloID mengunggah sebuah video yang mengumumkan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak terpilih menjadi film wakil dari Indonesia.

Pasca Kecelakaan Al Ghazali Posting Foto Ini di Instagram, Reaksi Netizen Bikin Baper

10 Idol KPop ini Tampil Mempesona di Drama Korea Bertema Sejarah, Salah Satunya Member BTS!

Drama Korea Mr.Sunshine Raih Most Buzzworthy Drama, Disusul Drakor 100 Days My Prince

Drama Korea - Aktor Negotiation Hyun Bin Ungkap Alasannya Tidak Berpacaran Hingga Sekarang

Dalam video yang diunggah, tampak Ketua Komite Seleksi Film Indonesia, Christine Hakim, mengumumkan film yang akan mewakilli Indonesia di ajak film bergengsi tersebut.

Christine mengatakan bahwa pemilihan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

"Setelah dilakukan penilaian dengan seksama berdasarkan kritieria yang telah ditetapkan, Indonesian Academy Awards Selection Committee menetapkan film berjudul Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak," kata Christine Hakim.

"Selamat! Film karya @moulysurya Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak terpilih sebagai wakil Indonesia. Semoga Indonesia minimal bisa menembus nominasi tahun depan! #TheOscars #ForeignLanguageFilm dokumentasi: @wayanlovely," tulis @cinemayloID.

"MARLINA THE MURDERER IN FOUR ACTS has been officially announced as the Indonesian entry for The Oscar Best Foreign Languange Category next year. @moulysurya @ramaadiw @fauzanzidni," tulis @bundamarhsatimothyofficial.

Terpilihnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ini mendapat dukungan dari artis pemain Wiro Sableng Vino G Bastian.

Melalui akun Twitternya Vino mengatakan mendukung penuh untuk film Marlina di ajang Academy Awards Oscar tahun 2019 dan berharap film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ini terpilih.

Vino mengucapkan selamat kepada Mouly Surya sebagai sutradara film Marlina, Marsha Timoty dan semua yang sudah mengerjakan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

"Total support untuk “MARLINA Si Pembunuh Dalam Empat Babak” di ajang #AcademyAwards #Oscars tahun depan, semoga terpilih! Selamat @moulysurya @Marshatimothy2 and all cast/crew!!," tulis @VinoGBastian_

Menurut rottentomatoes, situs web yang menyediakan  informasi tentang film dari seluruh dunia menuliskan sejak tayang di Amerika, film Marlina mencapatkan penilaian yang baik.

Marlina
Marlina (www.rottentomatoes.com)

80 persen orang Amerika yang menonton film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak menyukai film ini. (TribunWow.com/Gigih Prayitno)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Mewakili Indonesia dalam Oscar 2019

Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help