Berita Kabupaten Flores Timur

Agus Boli Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Adonara

Progres pembangunan Rumah Sakit Adonara di Waiwerang Kecamatan Adonara Timur sangat positif

Agus Boli Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Adonara
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli meninjau pembangunan Rumah Sakit Adonara Flotim Selasa petang (18/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Progres pembangunan Rumah Sakit Adonara di Waiwerang Kecamatan Adonara Timur sangat positif. Dua gedung utama berlantai dua sudah rampung.

Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli meninjau pembangunan rumah sakit yang akan menjadi yang termegah di Flores Timur itu Selasa petang (18/9/2018).

Agus Boli meninjau satu per satu gedung yang telah dibangun dan memotivasi para tukang untuk segera merampungkan proyek yang ada tersebut.

Proyek ini dikerjakan oleh PT Marakunta dan penanggung jawab proyek meyakinkan proyek senilai itu akan rampung per Desember 2018.

Agus Boli kepada kontraktor menjaminkan keamanan bagi puluhan tukang dari Pulau Jawa demi kelancaran pembangunan rumah sakit di Adonara itu.

Agus Boli meyakinkan kontraktor bahwa fasilitas rumah sakit Adonara sangat diperlukan oleh masyarakat dan ditargetkan 2020 nanti sudah harus digunakan masyarakat.

Yang kedua karena menggunakan dana DAK, harap Agus Boli agar pekerjaan tidak boleh terhambat supaya tidak mempengaruhi untuk pembangunan tahap selanjutnya di 2019.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved