Berita Kabupaten Ende

Sekda Kabupaten Ende: Kalau Tidak Ingin Masuk Penjara Kades Di Ende Kerja Sesuai Aturan

Para kepala desa di Kabupaten Ende diminta kerja sesuai dengan aturan maupun regulasi yang berlaku agar tidak berurusan dengan hukum

Sekda Kabupaten Ende: Kalau Tidak Ingin Masuk Penjara Kades Di Ende Kerja Sesuai Aturan
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Para kades di Ende mengikuti rakor. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE---Para kepala desa di Kabupaten Ende diminta kerja sesuai dengan aturan maupun regulasi yang berlaku agar tidak berurusan dengan hukum atau masuk penjara.

Oleh karena itu apabila masih ragu dalam pengelolaan keuangan di desa maka sebaiknya minta pendampingan dari pihak kecamatan ataupun kabupaten juga Kejaksaan Negeri Ende.

Hal itu dikatakan Sekda Kabupaten Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu,M.Kes saat memberikan arahan kepada para kepala desa seluruh Kabupaten Ende, Selasa (18/9/2018) di Aula Kantor Bupati Ende.

Sekda Agustinus mengatakan bahwa uang yang diberikan oleh pemerintah dalam jumlah besar semata-mata untuk pembangunan di desa bukan untuk kepentingan para kepala desa jadi dengan demikian jangan sekali-kali ada upaya untuk melakukan penyelewengan.

Sekda Agustinus mengakui bahwa gaji para kepala desa memang tidak terlalu besar namun itu bukan menjadi alas an untuk melakukan tindakan penyelewengan karena apabila merasa masih kurang dalam memenuhi kebutuhan hidup maka sebaiknya mencari usaha sampingan lainnya guna menunjang pendapatan.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help