Berita Kabupaten Belu

Ini Persiapan Para Penenun di Atambua Menyambut Mendagri

Komunitas Tenun Ikat Timor, Kabupaten Belu, Provinsi NTT menampilkan peralatan tenun di Galeri Tenun yang akan ditinjau Menteri Dalam Negeri

Ini Persiapan Para Penenun di Atambua Menyambut Mendagri
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Komunitas Tenun Ikat Timor, Kabupaten Belu menampilkan peralatan tenun di Galeri Tenun yang akan ditinjau Menteri Dalam Negeri, Tahjo Kumolo, Selasa (18/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS -KUPANG.COM| ATAMBUA--Komunitas Tenun Ikat Timor, Kabupaten Belu, Provinsi NTT menampilkan peralatan tenun di Galeri Tenun yang akan ditinjau Menteri Dalam Negeri, Tahjo Kumolo bersama Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan.

Pantuan Pos Kupang.Com, Selasa (18/9/2018), pukul 09.30 Wita, Gedung Galeri Tenun sudah dipadati tamu undangan sambil menunggu kedatangan Mendagri dan rombongan.

Para penenun sudah mempersiapkan peralatan tenun untuk ditunjukan kepada Mendagri dan rombongan tentang cara menenun kain. Selain penenun, ada juga kelompok petani bawang merah.

Komunitas tenun ikat Timor adalah kelompok tenun ikat yang semua anggotanya adalah warga eks pengungsi Timor Timur. Komunitas tenun ikat Timor ini diketuai Mariano Parada.

Rombongan menteri akan disambut meriah dari kelompok drumband dan penari likurai Asian Games. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help