Berita Kota Kupang

Hari ini MK Sidangkan Sengketa Pilkada TTS

Sesuai jadwal persidangan di MK, maka hari ini akan digelar sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilu (PHP) Pilkada Kabupaten TTS.

Hari ini MK Sidangkan Sengketa Pilkada TTS
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru‎

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Sesuai jadwal persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), maka hari ini akan digelar sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilu (PHP) Pilkada Kabupaten TTS.

Hal ini disampaikan Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe, kepada ‎ POS-KUPANG.COM, Selasa (18/9/201‎
Menurut Maryanti, sesuai jadwal persidangan atau yang telah diagendakan oleh MK, maka hari ini, Selasa (18/9/2018) akan dilangsungkan sidang PHP Pilkada TTS.

"Sidang akan digelar hari ini di MK dengan agenda mendengarkan laporan dari termohon, yakni KPU RI, KPU NTT dan Panwas Kabupaten TTS, Bawaslu NTT serta Bawaslu RI," kata Maryanti.

Dia menjelaskan, sebelumnya proses hitung ulang di 921 TPS telah dilakukan dan berakhir pada Jumat (7/9/2018), serta penutupan proses hitung ulang tersebut pada Sabtu (8/9/2018).

"Setelah selesai, laporan hasil hitung ulang kami serahkan ke MK dan selanjutnya MK yang akan memutuskannya," jelas Maryanti.

‎Untuk diketahui dalam pilkada tahun 2018, paslon di TTS yang mengajukan sengketa PHP adalah paslon nomor urut 2, Drs. Obet Naitboho,M.Si - Alexander Kase, S.Pd.K.‎(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help