Berita Kabupaten Ende

Dandim Ende Serahkan Motor Dari Kasad Kepada Anggotanya

Babinsa Serka Yonatan Frederik Duil mendapat piagam penghargaan dan hadiah berupa 1 Unit Sepeda Motor dari Kepala Staf Angkatan Darat.

Dandim Ende Serahkan Motor Dari Kasad Kepada Anggotanya
istimewa
Dandim Ende, Letkol Kav Suteja Menyerahkan Motor Kepada Anggotanya.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Masih ingat dengan aksi heroik yang dilakukan oleh Serka Yonatan Frederik Duil Babinsa Koramil 1602-04/Maurole Kodim 1602/ Ende Korem 161/ Wira Sakti Kodam IX/Udayana yang memanjat tiang bendera saat tali tersangkut pada kaitan bendera pada pelaksanaan upacara Bendera memperingati HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca: Narapidana Kasus Pencurian asal Bajawa Kabur dari Lapas Ende. Begini Kronologisnya

Baca: Kades di Ende Diminta Agar Pasang Papan Proyek di Desa

 

Dari aksi heroiknya tersebut Babinsa Serka Yonatan Frederik Duil mendapat piagam penghargaan dan hadiah berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Vario 125 dari Kepala Staf Angkatan Darat.

Informasi yang diterima Pos Kupang, dari Kodim Ende, Selasa (18/9/2018) bertempat di Halaman Apel Makodim 1602/ Ende, Dandim 1602/ Ende Letkol Kav Suteja, S.H. M.Si. menyerahkan hadiah Sepeda Motor pemberian KASAD kepada Serka Yonatan Frederik Duil yang disaksikan oleh seluruh Anggota Kodim 1602/ Ende.

Dalam amanatnya, Dandim 1602/ Ende Letkol Kav Suteja, S.H., M.Si. mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen TNI AD dalam Pembinaan Personel melalui pemberian reward and punishment.

"Semoga penghargaan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan kinerja serta prestasi untuk terus berbuat yang terbaik,"ujarnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help