Berita Kota Kupang Terkini

Chicken Schnitzel dan Mahi-mahi Salsa Spesial Hanya Ada di Neo Hotel

Ada yang special di Neo Hotel. Namanya Chicken Schnitzel dan Mahi-mahi Salsa.

Chicken Schnitzel dan Mahi-mahi Salsa Spesial Hanya Ada di Neo Hotel
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Chef Ano Arbie dengan dua menu spesial buatannya di Neo Hotel Kupang.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ada yang special di Neo Hotel. Namanya Chicken Schnitzel dan Mahi-mahi Salsa. Rasanya pasti beda dan dijamin belum pernah di restoran atau hotel-hotel di Kupang.

Dua menu ini karya dari Chef Ano Arbie. Kalau Chicken Schnitzel menu dasar ayam dengan lima piliha saus, sedang Mahi-mahi Salsa bahan dasarnya ikan dan jagung bose loh.

Soal harga dijamin murah jika dibandingkan menu setara di tempat lain. Chicken Schnitzel hanya bandrol Rp 52.000 per porsi, sedangkan Mahi-mahi Salsa Rp 53.000 per porsi. Cocok untuk makan malam bersama keluarga.

Baca: Polisi Tetapkan Ibu Angkat yang Sekap Tiga Anaknya Sebagai Tersangka

Chef Ano yang ditemui di Neo Hotel, Selasa (18/9/2018), menjelaskan, sebenarnya ada 37 menu baru di Restoran Ikan Layar Neo Hotel. Namun Chicken Schnitzel dan Mahi-mahi Salsa menjadi pembeda karena racikan sendiri Chef Ano. Nah, mau tahu apa yang menyebabkan dua menu makanan ini special?

Chicken Schnitzel memiliki tiga pilihan kentang dan lima pilihan saus. Ada mashed potato, wedges potato dan French pries. Sementaraa lima pilihan saus terdiri dari:
1. Parmiggiano yang merupakan campuran tomato concase dengan taburan keju mozarela.
2. Saus Musroom atau saus jamur.
3. Black Pepper saus (lada hitam).
4. Barbeque saus.
5. Saus Rica-rica.

Chef Ano mengatakan Chicken Schnitzel merupakan disajikan dengan kyuri salsa (sayur-sayuran) merupakan signature dish atau menu dengan tambahan saran atau ide dari dirinya. Karena itu, ia pastikan Chicken Schnitzel tidak ditemukan di tempat lain.

Penyajian Chicken Schnitzel juga tidak sama. Ayam disajikan ter[isah dengan saus. Kecuali lapisan saus parmiggiano. Kalau l menggunakan saus parmiggiano, ayamnya langsung disiram diatas ayam. Kalau memilih empat saus lainnya, pelanggan diberi kesempatan untuk memilih saus dan mencampurkan sendiri saus ke atas ayam. Nah itu sekilas soal Chicken Schnitzel.

Kalau Mahi-mahi Salsa lebih ke fusion (gabungan dua budaya). Mahi-mahi salsa berbahan dasar ikan lemada disajikan bersama jagung mbose dan tumisan buncis, tomato advocado salsa.

Selain dua menu special, anda juga bisa temukan berbagai makanan khas Indonesia di Restoran Ikan Layang Neo Hotel Kupang. Restoran dengan segmen semua kalangan dan terbuka untuk umum ini juga bisa dijadikan pilihan bersantai bersama keluarga atau pasangan sambil menikmati makanan-makanan dengan rasa special.

Ada ikan bakar, ikn goreng, ada salad, ada kentang goreng, ada steak ayam maupun steak sapi, makanan pembuka sampai makanan penutup bahkan ada sup buntut. "Menu boleh sama. Tapi rasa kita pastikan beda karena kita jual kualitas.

Harga juga beda, kita pastikan jauh lebih murah dibandingkan tempat lain. Mulai dari Rp 17.000 per porsi sampai Rp 90.000,00 per porsi," katanya.

Chef Ano mengungkapkan alasannya menjual makanan berkualitas dengan harga murah. "Saya ingin mengedukasi masyarakat Kota Kupang bahwa makan di hotel tidak selamanya mahal. Dessert saja kita jual dengan dengan harga Rp 23.000. ada Cokelat Babatu dan Fantasia Tiramisu.

Nah makanan ini akan dilengkapi dengan minuman seperti Lime Moctail yang merupakan campuran sirup melon, sprite, air jeruk bersama irisan timur dan biji salasih. Ada juga Mix Jus fitosterol yang merupakan campuran wortel, anggur dan apel serta Healthy Jus yang merupakan campuran sayuran dan lemon.

Penasaran dengan berbagai rasa menu makanan di Neo Hotel, segera kunjungi Restoran Ikan Layang di Neo Hotel Kupang. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help