Berita Kabupaten Malaka

Bupati Malaka : Power OASE Sangat Luar Biasa

Tim OASE yang dipimpin ibu Erni Thahjo Kumolo yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Republik Indonesia mengunjungi Desa Alas Selatan

Bupati Malaka : Power OASE Sangat Luar Biasa
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Tim OASE Kabinet Kerja Jokowi-JK yang dipimpin ibu Erni Thahjo Kumolo yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Republik Indonesia mengunjungi Desa Alas Selatan, Kabupaten Malaka (18/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teny Jenahas

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Tim OASE Kabinet Kerja Jokowi-JK yang dipimpin ibu Erni Thahjo Kumolo yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Republik Indonesia mengunjungi Desa Alas Selatan sebagai salah satu desa yang dibedah program ini.

Kehadiran Tim OASE yang dihadiri juga istri Menteri Sekretaris Negara, istri Menteri Perdagangan dan Istri Menteri Koperasi didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak Propinsi NTT dan Ketua Tim Penggerak Kabupaten Malaka, Selasa (18/9) disambut hangat masyarakat setempat.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sekapur sirihnya memberikan apresiasi yang luar biasa untuk Tim OASE yang memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Malaka terutama untuk Desa Alas Selatan dan Desa Barada.

"Mewakili pemerintah dan masyarakat, kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah Republik Indonesia melalui OASE yang dengan segenap hati memberikan perhatian secara khusus kepada wilayah kami di perbatasan ini," ujar mantan Kepala Dinas Provinsi NTT ini.

Dirinya mengungkapkan, powernya OASE luar biasa dan tidak bisa ditandingi. OASE benar-benar memberikan harapan baru bagi masyarakat dan akan berdampak bagi pembangunan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan Bedah Desa merupakan salah satu program dari OASE kepada kampung-kampung dan akan menjadi contoh bagi daerah lain.

"Bedah kampung pertama kami lakukan di Tanggerang, kemudian di Barada dan Alas Selatan, selanjutnya di Nunukan. Tiap tahun kami akan lakukan bedah," katanya.

Pada kesempatan yang sama, dirinya meminta kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan kerja sama membangun desanya.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar senantiasa meningkatkan kerja sama membangun desanya, sehingga ada perubahan yang signifikan di waktu mendatang," ujarnya lagi.

Kunjungan tersebut dilanjutkan dengan peninjauan mata air dan bedah rumah. (*/kominfo Malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help