Berita NTT

Bandara Internasional El Tari Raih Penghargaan Prima Madya Kementerian Perhubungan

pertama kali, Bandar Udara Internasional El Tari Kupang raih peredikat "Prima Madya" dari Kementerian Perhubungan

Bandara Internasional El Tari Raih Penghargaan Prima Madya  Kementerian Perhubungan
istimewa
General Manager Barata Singgih Riwahono disambut antusias oleh para pegawai serta pimpinan anak perusahaan dan beberapa komunitas Bandara El Tari Kupang. 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Maria AE Toda

POS KUPANG.COM -  Untuk pertama kali, Bandar Udara Internasional El Tari Kupang raih peredikat "Prima Madya" dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Melalui siaran pers yang diperoleh Pos Kupang, Predikat "Prima Madya" ini diberikan dalam rangka Kegiatan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transporrasi Tahun 2018.

Baca: Begini Pengakuan Setya Novanto yang Membeberkan Aliran uang ke Badan ANggaran DPR

Baca: Politani Kupang Beri Sanksi DO Mahasiswa yang Lakukan Kekerasan Saat Mabim

Kedatangan General Manager Barata Singgih Riwahono disambut dengan antusias oleh para pegawai serta pimpinan anak perusahaan dan beberapa komunitas bandara.
Dalam kesempatan sambutan pada saat acara ramah tamah, General Manager berpesan
"Penghargaan ini adalah pencapian atas kerja keras kita semua dan merupakan salah satu hasil perwujudan dari nilai-nilai perusahaan."

"Kebanggaan ini bukan semata-mata untuk kita saja tetapi juga untuk perusahaan tentunya, dan saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa melakukan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa." ungkap Barata Singgih.

Dapat disampaikan bahwa penghargaan ini menjadi momentum bagi manajemen Bandar Udara El Tari Kupang untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa dan menjadi Bandar Udara dengan predikat "Prima Utama" pada tahun 2020 mendatang. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help