Berita Teenager

Urusan Batuk Ingat Obat, Urusan Kangen Ingatnya Pasti Kamu!

Nah Teeners yang hari senin sudah rindu, kira-kira kalau lagi rindu seseorang tuh enaknya ngapain yah?

Urusan Batuk Ingat Obat, Urusan Kangen Ingatnya Pasti Kamu!
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay-Hay Teeners. Selamat hari senin! Selamat menjalankan tugas dan pekerjaan kalian semua yaah. Saya berharap Teeners sehat selalu, murah rejeki untuk hari ini yah. Amin amin amin.

Hari ini kita mau bahas rindu-rinduan alias kangen-kangenan. Cieee, baru juga mulai senin eh sudah rindu saja nih. Tapi pertanyaannya rindu siapa sih?

Nah Teeners yang hari senin sudah rindu, kira-kira kalau lagi rindu seseorang tuh enaknya ngapain yah? Lihat fotonya, stalking medsosnya atau yang lebih canggih mungkin video call kali yah. Tapi bagaimana kalau kangen pacar orang? Wah jangan sampai yaah!

Baca: Dua Member BTS, Jimin dan RM Tak Punya SIM Karena Hal Ini

Sebenarnya rindu itu apa sih? Kalau menurut penulis nih, rindu adalah gumpalan partikel yang memaksa masuk ke dalam rongga hati dan pikiran yang membuat seseorang jadi tidak fokus, terus terbayang wajahnya dan yang paling parah adalah, ingin segera bertemu! Hihihi.

Ada yang pernah bilang kalau rindu itu partikel paling kecil yang kekuatannya bisa melebihi bom atom (ah bisa aja nih). Apa sih yang paling kalian kangenin dari si dia? Senyumnya, tawanya atau mungkin bawelnya? Nah, langkah pertama yang perlu kalian lakukan kalau lagi kangen seseorang adalah pastikan kalau ada sosok yang kalian kangenin, (duh apa sih nih, haha).

Kembali ke laptop, kalau lagi rindu seseorang kalian ngapain yah? Yuk kita tanya sama para Teeners. Menurut Anna Maria nih Teeners, kalau lagi rindu itu obatnya Cuma ketemu!

Baca: Ini Isi 17 Butir Pakta Integritas GNPF yang Diteken Prabowo-Sandiaga

"Kalau rindu memang harus ketemu. Kalau lagi berjauhan kan sekarang sudah canggih bisa video call, manfaatkan teknologi setidaknya bisa mengobati hati yang lagi rindu. Tapi jangan sampai rindu pacar orang yah," ucap Anna.

Rindu itu rasanya nano-nano. Manis asam asin rame rasanya. Kadang pahit kayak empedu, kadang manis juga kayak madu. Menurut Anna juga nih Teeners, dia pernah saking rindunya sama seseorang, dia sampai nangis lho! Kok bisa?

"Rindu sama orang yang tidak pernah tahu kalau kita itu rindu dia bikin sesak di dada! Misalnya rindu ke mantan atau rindu sama orang yang kita suka. Itu yang kadang bikin sedih sih," tutur Anna.

Nah Teeners, setuju nggak kalau kadang rindu yang tidak tersampaikan itu bisa bikin sesak di dada? Tapi harus ingat kalau rindu itu harus ke pacar atau pasangan. Rindu ngumpul bareng sahabat atau rindu ke orang tua juga ada lho yah! (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved