Berita Teenager

Teeners, Kalau Rindu Itu Obatnya Cuma Ketemu!

Berani nggak bilang rindu? Teeners, mesti hati-hati deh kalau lagi rindu sama orang terus pengen si dia tahu kalau kita lagi rindu.

Teeners, Kalau Rindu Itu Obatnya Cuma Ketemu!
ilustrasi
kengan dirimu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Siapa nih yang malu bilang rindu sama si dia? Ya kalau ke pacar mungkin nggak malu yah tapi kalau ke mantan atau orang yang kita suka?

Berani nggak bilang rindu? Teeners, mesti hati-hati deh kalau lagi rindu sama orang terus pengen si dia tahu kalau kita lagi rindu.

Maksudnya nih, hati-hati perasaan rindu kita jadinya dimanfaatkan. Rindu itu perasaan yang harus dihargai yah!

Baca: Fans Yang Mau Hadiri Ultah ke-10 Tahun KPop UI, Mesti Kenakan Kostum Unik Ini

Memang obatnya rindu itu ketemu. Nah gimana mau ketemu kalau si dia aja nggak tahu kalau ternyata kita lagi rindu! Tapi kan kalau rindunya mantan, masa harus ketemu? Apalagi kalau mantannya udah move on dan punya kekasih yang baru? Nah lho, bisa-bisa disebut pelakor lagi hihihi.

Pepatah ada pertemuan pasti ada perpisahan memang pas banget nih buat kalian yang lagi kangen mantan. Perpisahan dengan mantan entah berakhir baik ataupun tidak tentu saja akan berpengaruh ke kehidupan kita selanjutnya.

Rindu memang datang tanpa ngasih tahu kapan, mirip pencuri. Hihihi. Nah gimana kalau tiba-tiba rindu mantan, sementara obatnya rindu adalah ketemu? Mau ketemu mantan?

Baca: Urusan Batuk Ingat Obat, Urusan Kangen Ingatnya Pasti Kamu!

Menurut Julie Sibarani, perpisahan dengan cara yang tidak baik seperti hilang kontak bisa bikin kita sama mantan kayak orang asing. Sebaliknya, kalau berakhir baik kita masih punya kesempatan untuk sekedar berkomunikasi. **

Ini komentar para Teeners :

Anna Maria
FB Anna Maria

Ana Maria
Ana Maria (ISTIMEWA)

Obatnya rindu itu cuma ketemu, kalau jauh kan bisa video call. Setuju to sayang!

Maria Angelina
FB Angelina Nurak

Maria Angelina
Maria Angelina (ISTIMEWA)

Rindu itu tidak harus ke pasangan, bisa ke teman atau orangtua. Yang penting jangan ke pacar orang hihi.

Nona Vitri
FB Ewaldhina Vitree

Nona Vitri
Nona Vitri (ISTIMEWA)

Jangan terjebak dengan perasaan rindu karena kadang dia hadir cuma sesaat. Obatnya adalah ketemu langsung.

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help