Berita NTT

Polisi Gotong Sepeda Motor ke Mapolda NTT. Ini Pemicunya

anggota polantas Polda NTT ‎menggotong satu unit sepeda motor Honda Beat dari Jalan Soeharto ke Mapolda NTT. Sepeda motor digotong

Polisi Gotong Sepeda Motor ke Mapolda NTT. Ini Pemicunya
pos kupang.com, oby lewanmeru
Dua anggota Polantas Polda NTT menggotong sepeda motor Honda Beat merah di Jalan Soeharto, Naikoten 1 Kupang, Senin (17/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- Dua anggota Polisi Lalulintas (polantas) NTT'>Polda NTT ‎menggotong satu unit sepeda motor Honda Beat dari Jalan Soeharto ke Mapolda NTT. Sepeda motor ini digotong setelah pemiliknya meninggalkan di tepi jalan dengan kondisi stir terkunci.‎

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (17/9/2018) sekitar pukul 11:40 wita, dua anggota Polantas menggotong satu unit sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi DH 5176 KC warna merah dari Jalan Soeharto atau di sekitar Toko Hero, Naikoten I dan membawa sepeda motor itu ke dalam Mapolda. Sepeda motor yang digotong itu dalam kondisi strik terkunci.

Baca: Tol JORR 2 Ditargetkan Beroperasi 2019! Memperlancar Mobilitas Komuter dan Memangkas Biaya

Baca: Dukung Sistem Logistik Nasional! Integrasi Transaksi Tol JORR Diberlakukan Akhir September 2018

Kasus ini berawal dari seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah dengan Nomor Polisi DH 5176 KC melintas di Jalan Soeharto tanpa mengenakan helm.

Saat itu seorang anggota polisi menahan dan menanyakan mengapa pengendara itu tidak menggunakan helm. ‎

Pengendara itu menjawab dirinya hendak mengambil helm. Pertentangan berlanjut sampai adu mulut. Awalnya hanya satu orang polisi lalu lintas, ‎namun, karena melhat temannya beradu mulut dengan warga, maka dua anggota polisi lalu lintas sempat datang juga untuk melihat dan mendengar apa yang terjadi.

Adu mulut terjadi sekitar beberapa menit dan si pengendara langsung meninggalkan sepeda motornya dengan stir terkunci dan berlalu meninggalkan polisi. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved