Berita Kabupaten TTU

Eman Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Masuk Puskesmas Napan

Emanuel, salah seorang warga dari Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara meminta, supaya pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU)

Eman Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Masuk Puskesmas Napan
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Jalan masuk ke Puskesmas Napan, di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, TTU. Gambar diambil, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Emanuel, salah seorang warga dari Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara meminta, supaya pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dapat segera memperbaiki jalan masuk ke puskesmas tersebut.

"Kami minta supaya pemerintah bisa memperbaiki jalan masuk ke Puskemas Napan," ungkap Eman yang ditemui oleh Pos Kupang di Desa Napan, Minggu (16/9/2018) siang.

Emanuel mengatakan, jalan masuk ke puskesmas Napan sepanjang satu setengah meter itu, saat ini sudah rusak parah sehingga sangat menganggu akses transportasi ke puskesmas itu.

"Jalan masuk puskesmas sudah rusak para dari beberapa bulan terakhir sehingga kami minta supaya pemerintah dapat memperbaikinya," kata Emanuel.

Emanuel mengatakan, perbaikan jalan masuk ke Puskesmas Napa tersebut sangat penting supaya memudahkan para pasien yang ingin mendapatkan perawatan dan pengobatan di puskemas itu.

"Kami minta pemerintah cepat memperbaiki jalan masuk supaya mempermudah para pasien yang mau berobat ke puskemas itu," katanya.

Berdasarkan pantauan Pos Kupang, ruas jalan sepanjang satu kilo meter itu, saat ini aspal dan batu terkelupas. Beberapa titik juga terlihat berlubang sehingga menyukitkan para pengendara ke puskemas tersebut. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved