Berita Nasional Terkini

Zulkifli Hasan Instruksikan Seluruh Caleg PAN Menangkan Prabowo-Sandi

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh calon legislatif PAN

Zulkifli Hasan Instruksikan Seluruh Caleg PAN Menangkan Prabowo-Sandi
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww/18.
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, memberikan arahan dalam Rakernas PAN di Jakarta, Kamis (9/8). Dalam rakernas tersebut PAN secara resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh calon legislatif PAN untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

"Kita harus bekerja keras untuk memenangkan diri jadi anggota legislatif dan memenangkan Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Itulah tujuan kita mengadakan workshop (pembekalan caleg)," kata Zulkifli dalam sambutannya di sela-sela pembekalan caleg PAN, di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Zulkifli melihat selama ini kesenjangan ekonomi masyarakat Indonesia cenderung meluas. Ia menyinggung kehidupan masyarakat yang kian sulit.

Baca: Melompat ke Laut Usai Mancing, Nelayan Ini Ditemukan Tewas

"Insya Allah kalau Prabowo jadi presiden, insya Allah bisa mengatasi kesenjangan," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap agar seluruh caleg tak hanya bekerja keras untuk memenangkan pemilihan legislatif, melainkan juga memenangkan Prabowo-Sandiaga di pemilihan presiden dan wakil presiden.

"Jadi tidak ada pilihan, kita harus kerja habis-habisan menangkan Prabowo-Sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2019," ujarnya.

Zulkifli juga menekankan pentingnya kerja sama yang terorganisasi. Hal itu akan berdampak pada peningkatan kekuatan partai dan kader secara keseluruhan. Ia optimistis PAN bisa bersaing dengan partai-partai lain yang memiliki kekuatan logistik yang melebihi partainya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help