Berita Nasional Terkini

Prabowo Hadiri Pembekalan Caleg PAN

Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri pembekalan calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional ( PAN) di Grand Paragon, Jakarta

Prabowo Hadiri Pembekalan Caleg PAN
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/18.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kedua kanan) dan sejumlah petinggi partai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri pembekalan calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional ( PAN) di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam itu tiba sekitar pukul 10.30 WIB di auditorium Hotel Grand Paragon tempat pembekalan caleg PAN berlangsung.

Dalam jadwal acara, Prabowo akan menjadi keynote speaker dengan pidato berjudul "Pemilu 2019 dan Konsolidasi Demokrasi untuk Masa Depan Indonesia".

Baca: Waspada Berlayar di Perairan Selatan Pulau Sumba, Potensi Tinggi Gelombang 3,0 Meter

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menyatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh caleg untuk DPR, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

"Jadi ada sekitar 2.500 orang yang hadir sampai hari ini dan besok," kata Eddy.

Ia menuturkan, kegiatan ini untuk membekali para caleg dalam menghadapi pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden. Nantinya mereka akan diberikan berbagai materi pembekalan.

"Jadi sifatnya ini pembekalan untuk kader internal, agar siap tarung, siap tempur, siap bersosialisasi, siap bertarung gagasan. Dalam hal ini ya untuk kemudian dapat kepercayaan masyarakat untuk kemudian diberikan amanat duduk sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019," kata dia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved