Berita Teenager

Tong Kosong Nyaring Bunyinya, Kalau Hati Kamu Kosong Boleh Dong Aku Mengisinya, Enakkk

Bagi Teeners yang hatinya sedang kosong, jangan terlalu dipikirin. Dibuat biasa, sebab kamu juga berhak bahagia.

Tong Kosong Nyaring Bunyinya, Kalau Hati Kamu Kosong Boleh Dong Aku Mengisinya, Enakkk
Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Selamat pagi buat Teeners semuanya dimanapun berada. Semoga Teeners selalu semangat dan ceria dalam menjalani kehidupan di akhir pekan ini.

Bagi Teeners yang hatinya sedang kosong, jangan terlalu dipikirin. Dibuat biasa, sebab kamu juga berhak bahagia. Karena seyogyanya semua orang berhak untuk bahagia. Wkwkw...

Buy the wey, kembali lagi bersama saya dalam edisi Teenager kita hari ini. Bagi yang hatinya sedang kosong, cocok banget deh, sama judul Teenager kita hari ini.
Hari ini kita membahasa tema yaitu "Tong kosong Nyaring Bunyinya, Kalau Hati Kamu Kosong, Boleh Dong Aku Mengisinya...Enakkk...". Gombalan ala-ala Dilan, Teeners?

Baca: Selain Aries, 5 Zodiak Ini Diam-Diam Tak Mudah untuk Move On, Kamu Juga Kah?

Pasti cewek-cewek yang sedang mengalami kekosongan hati, bahagia sekali kalau ada cowok yang bersedia mengisi kekosongan hatinya. Apapun itu, pasti so sweet lah.

Buktinya, ada pengakuan dari Teeners soal kekosongan hati dan bagaimana pada saat yang bersamaan ada cowok yang bersedia mengisi kekokongan itu.

Pengakuan datang dari Theressa Kurnia. Cewek berkulit putih mulus nan cantik ini ternyata pernah mengalami kekosongan hati.

Emang ada ya, cewek sudah putih, mulus, terus cantik, ternyata mengalami kekosongan hati, karena tak ada cowok. Ya iyalah, namanya juga manusia pasti mengalami kekosongan hati, iya ga sih.

Kurnia mengaku, dimana saat itu, dia benar-benar merasakan bagaimana hidup tanpa memiliki pasangan. Hatinya saat itu benar-benar kosong dan taka da orang yang brersedia mengisinya.

Baca: Debat Capres dalam Bahasa Inggris, Khofifah: Siapa yang Paham?

"Saya pernah merasakan kekosongan hati, hidup tanpa pacar, dan menikmati kesendirian," kata mahasiswa Jurusan Komunikasi di salah satu perguruan tinggi ini.
Meski pernah mengalami kekosongan hati, cewek kelahiran Manggarai ini, mengungaku dirinya tidak serta merta bersedia menerima cowok.

Menurutnya, jika ada cowok yang bersedia mengisi kekosongan hati, harus dipertimbangkan dulu.

Kurnia mengaku bahagia jika orang yang mengisi kekosongan hatinya sesuai dengan diharapkan. Dengan begitu, hubungan yang dijalani dapat bertahan sampai nanti.
Sementara Elha Kewuan, mengatakan dirinya pernah mengalami kekosongan hati.

"Saya tipe orang yang tidak serta merta menerima ungkapan dari cowok. Saya harus memilih dan memilah mana yang cocok," katanya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved