Berita Teenager

Semua Orang Berhak Hidup Bahagia, Teeners!

Well, semua serba mungkin Teeners, yang ada kita harus bertahan menjalani kehidupan, bersyukur dan tak lupa terus memanjatkan doa.

Semua Orang Berhak Hidup Bahagia, Teeners!
Wili K Suni
Teenager 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, hidup kadang tak selalu seperti yang diharapkan. Kadang hari ini senang bersama pacar, mungkin esok atau lusa merasa sedih ditinggalkan sang pacar.

Well, semua serba mungkin Teeners, yang ada saat ini kita harus dapat bertahan menjalani kehidupan, bersyukur dan tak lupa terus memanjatkan doa kepada yang kuasa.

Sebagai manusia kita pasti merasa kekosongan hati, sebab ada dua kemungkinan, apakah kita ditinggalkan atau kita meninggalkan.

Baca: Cara Daftar Log In CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Simak Betul-Betul, Awas Salah Daftar!

Baik ditingkalkan maupun meninggalkan pacar, konsekuensinya jelas bahwa kita tetap mengalami kekosongan hati. So, jangan kemudian takut merasa kekosongan hati.

Nah, yang harus Teeners pahami, semua orang berhak memiliki kehidupan yang bahagia. Kehidupan yang senang, dan nyaman bersama dengan pacar.

Teeners harus yakin, kekosongan hati tak akan lama dialami, jikalau kita terus berupaya memperbaiki diri sembari berdoa kepada Tuhan.

Baca: Selain Aries, 5 Zodiak Ini Diam-Diam Tak Mudah untuk Move On, Kamu Juga Kah?

Ini komentar Teeners :

Theressa Kurnia
Fb: Theressa Kurnia

Theresia Kurnia
Theresia Kurnia (ISTIMEWA)

Kalau saya pernah merasakan kekosongan hati. Jika ada cowok yg bersedia mengisi kekosongan tersebut mungkin perlu di pertimbangkan lagi.

Resty Ananta
Fb. Rsty Ananta

Resty Ananta
Resty Ananta (ISTIMEWA)

Aku pernah mengalami kekosongan hati, jadi pas ada cowok yang masuk, saya bahagia apalagi cowoknya baik dan pengertian dan juga dewasa.

Elha Kewuan
Fb: Elha Kewuan

Elha Kewuan
Elha Kewuan (ISTIMEWA)

Saya pernah mengalami kekosongan hati. Tapi kalau ada cowok yang bersedia mengisi kekosongan hati, saya tidak mudah untuk menerimanya. Karena tidak semua orang bersedia benar-benar ikhlas.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help