Berita PORProv NTT

Kempo Manggarai Optimis Bisa Penuhi Target 5 Emas di PORProv 2018

Dari target 5 medali emas yang diprediksi di ajang PORprov 2018, atlet kempo Kabupaten Manggarai sudah mendulang empat medali emas

Kempo Manggarai Optimis Bisa Penuhi Target 5 Emas di PORProv 2018
POS KUPANG.COM/FERRY NDOEN
Ny.Yenni Veronika saat penyerahan medali nomor randori kepada atlet peraih medali cabor kempo, PORProvNTT 2018, di GOR Flobamora, Kupang, Kamis (13/9/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Dari target 5 medali emas yang diprediksi diraih di ajang PORprov 2018, atlet kempo kontingen Kabupaten Manggarai sudah mendulang empat medali emas dari target lima medali emas.

Hal ini dikatakan Ketua rombongan atlet cabang olahraga kempo, Kontingen Kabupaten Manggarai, Ir. Gusti Nganggut, MT, saat ditemui disela sela acara pengalungan medali atlet kempo, di GOR Flobamora, Oepoi, Kupang, Kamis (13/9/2018)

Gusti Nganggut didampingi Ketua Pemassalan dan Pengembangan Perkemi NTT, Ny. Yeni Veronika mengaku kempo Kabupaten Manggarai optimis bisa mendulang lima medali emas bahkan bisa lebih.

"Atlet kempo Manggarai sudah meraih empat medali emas dari target lima medali emas. Dan masih ada 11 kenshi Perkemi Manggarai yang akan tampil dis sejumlah nomor pertandingan, di ajang PORprov 2018 sehingga kita optimis bisa mencapai target yang sudah diprediksikan. Bisa juga mencapai enam medali emas," kata Gusti Nganggut. (fen)

Baca: Bagus! Kesiapan dan Penyambutan Panitia PORProv NTT

Ketua Bidang Pemassalan dan Pengembangan Pengprov Perkemi NTT, Ny. Yenni Veronika, SH
Ketua Bidang Pemassalan dan Pengembangan Pengprov Perkemi NTT, Ny. Yenni Veronika, SH (POS KUPANG.COM, FERRY NDOEN)
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved