Berita PORProv NTT

Bagus! Kesiapan dan Penyambutan Panitia PORProv NTT

penyambutan serta kesiapan panitia PORProv NTT tahun 2018 dalam menyambut kontingan atlet kabupaten sangat baik dan cukup bagus.

Bagus! Kesiapan dan Penyambutan Panitia PORProv NTT
POS KUPANG.COM, FERRY NDOEN
Ketua Bidang Pemassalan dan Pengembangan Pengprov Perkemi NTT, Ny. Yenni Veronika, SH 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG- Pengurus Provinsi (Pengprov0 Perkemi NTT, Ny. Yenni Veronika menilai penyambutan serta kesiapan panitia Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) NTT tahun 2018 dalam menyambut kontingan atlet kabupaten sudah sangat baik dan cukup bagus.

Hal ini diutarakan Yenni Veronika saat diwawancarai wartawan Pos Kupang.Com, di sela-sela penyerahan medali kepada atlet peraih medali cabang olahraga kempo, di GOR Flobamora Oepoi, Kupang, Kamis (13/9/2018) pagi.

"Khusus cabor kempo, panitia PORprov melakukan penjemputan di Bandara El Tari menggunakan dua bus lalu diantar ke penginapan. Saya melihat kesiapan panitia PORProv NTT 2018 sudah sangat baik dalam berbagai aspek terkait penyelenggarakan dan juga menggelar cabor diajang PORprov 2018," kata Yenni yang juga Ketua Bidang Pemassalan dan Pengembangan Pengprov Perkemi NTT.

Koordinasi dengan KONI di kabupaten, lanjut Yenni yang juga anggota DPRD NTT, bahwa penjemputan kontingen hingga persiapan penyelenggaraan setiap cabang olahraga sudah sangat bagus, termasuk saat acara pembukaan PORProv NTT 2018 di Stadion Oepoi- Kupang yang sangat meriah dan cukup spektakuler. (fen)

Baca: Pesawat YusiAir Terbakar di Bandara Wunopito - Lembata

Baca: Ini Kejanggalan yang Ditemukan pada Persidangan Kasus BRI di Flotim

Baca: Ini Kesaksian Tenggelamnya Sonlai! Korban Teriak Minta Tolong Sebelum Menghilang

Ny.Yenni Veronika saat penyerahan medali nomor randori kepada atlet peraih medali cabor kempo, PORProvNTT 2018, di GOR Flobamora, Kupang, Kamis (13/9/2018)
Ny.Yenni Veronika saat penyerahan medali nomor randori kepada atlet peraih medali cabor kempo, PORProvNTT 2018, di GOR Flobamora, Kupang, Kamis (13/9/2018) (POS KUPANG.COM/FERRY NDOEN)

 

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved