Berita Internasional

Uniknya Gaya Berpacaran Orang Korea Selatan, Dari Barang Couple Hingga Kencan Buta

Gaya berpacaran orang Korea Selatan sangat unik, dari pakaian couple hingga kencan buta. Ini kebiasaan mereka disana.

Uniknya Gaya Berpacaran Orang Korea Selatan, Dari Barang Couple Hingga Kencan Buta
net
ilustrasi pacaran 

POS-KUPANG.COM - Gaya berpacaran orang Korea Selatan sangat unik, dari pakaian couple hingga kencan buta. Ini kebiasaan mereka disana.

Ketahui 10 Gaya Pacaran yang Berlaku di Korea Selatan

Gaya pacaran orang Korea seringkali romantis dan menggemaskan, seperti yang kita lihat dalam setiap drama Korea. Tapi, nggak semua keunikan dan gaya pacaran di sana terungkap melalui acara televisi yang ditayangkan.

Kalau kamu tertarik memiliki pasangan cowok Korea atau mau menjalani hubungan seperti pasangan artis idolamu, lihat dulu panduan menjalin hubungan yang dilansir dari Seoulistic ini, yuk.

Baca: RM BTS, Member Paling Cerdas, Paling Sabar dan Punya Kelebihan Lain, Apa Saja?

Baca: Selamat Ulang Tahun RM BTS, Garis Tanganmu Menggambarkan Hal Luar Biasa!

1. Kencan buta atau dicomblangi

Untuk bertemu pasangan yang potensial, para jomblo di sana sering mengikuti kencan buta atau meminta dikenalkan oleh keluarga atau teman mereka. Meski ada juga yang bertemu secara nggak sengaja, kebanyakan dari mereka lebih memilih mengikuti dua cara itu.

2. Jarang pamer kemesraan

Istilahnya adalah public displays of affection (PDA). Di Korea sendiri, pasangan jarang memamerkan kemesraan mereka seperti orang Barat, seperti berciuman atau sekadar mencium pipi. Sebab itu dianggap berlebihan atau akan dikira sebagai orang yang agresif. Kalau pun menunjukkan sikap romantis, biasanya hanya sebatas merangkul atau berpegangan tangan.

Baca: Pujilah Pasanganmu Sesuai Dengan Zodiaknya, Agar Dia Makin Sayang Kepadamu

Baca: Di Negara Ini Kondom Dipakai Untuk Proses Pembuatan Minuman Anggur

3. Bayar kencan bersama

Gaya berkencan orang Korea saat ini adalah berbagi tagihan bersama. Jadi kalau kamu jalan dengan seorang cowok Korea, pastikan kamu membayar makananmu sendiri atau mentraktir teman kencanmu secara bergantian. Namun, ada beberapa laki-laki sana yang masih berpegang dengan prinsip 'Man pays everything'. Jadi, kembali tergantung pada prinsip masing-masing.

Halaman
123
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help