Berita Kabupaten Ende

Pemda Ende Sampaikan Penghargaan Kepada Para Guru

Pemda Ende menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan dan guru serta pendamping yang telah membantu

Pemda Ende Sampaikan Penghargaan Kepada Para Guru
pos kupang.com, romualdus pius
WISUDA/Anak-anak TPA Ar Rahman Saat Wisuda 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-- Pemda Ende menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan dan guru-guru serta pendamping yang telah membantu pemerintah Kabupaten Ende menyediakan Lembaga pendidikan untuk menciptakan generasi-generasi atau anak-anak Ende yang cerdas dan berkarakter.

Karena Pemerintah Kabupaten Ende tidak bisa bekerja sendiri membangun wilayah ini,terutama membangun karakter anak-anak Ende.

Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan hal itu dalam sambutan yang dibacakan oleh Kabag Kesra Kabupaten Ende, Drs H Rahmad Abdul Gefar, pada pelaksanaan wisuda TPA Ar Rahman, Ende, Selasa (11/9/2018).

Baca: Bupati Marsel Berharap Anak Ende Tidak Saja Pintar Otak Tapi Beraklak

Baca: Universitas Pendidikan Guru 1945 NTT Siap Gelar Wisuda

Baca: PT Pelindo Maumere Serahkan Bantuan Bina Lingkungan

Oleh karena itu pihaknya sangat membutuhkan keterlibatan pihak-pihak swasta juga lembaga-lembaga keagamaan yang memiliki kepedulian untuk menyediakan suatu sarana atau tempat mendidik anak-anak sebagai penerus bangsa dan daerah ini dengan pengetahuan-pengetahuan serta nilai-nilai agama yang luhur.

“Saya bersama Wakil Bupati,Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende,, menyampaikan selamat dan proficiat bagi adik-adik santri yang di wisuda juga proficiat bagi para orang tua yang juga ikut berbangga, Proficiat dan selamat juga bagi Lembaga TPA Ar. Rahman yang telah berhasil menciptakan dan melahirkan anak-anak Ende yang cerdas dan berkarakter,”kata Bupati Marsel.

“Kami meyakini wisuda bersama ini tentunya juga dengan maksud untuk pembinaan generasi qur’ani,juga sebagai ajang syiar Islam dan sarana silaturahmi dianatara sesame santri juga para orang tua maupun para pendidik.

Kepada para santri,tetap bersemangat belajar,perdalam terus nilai-nilai suci Al’Quran,agar kelak menjadi anak-anak Ende yang cerdas,handal dan berbudi pekerti luhur,”ujarnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help