Berita Kota Kupang

Indahnya Taman Nostalgia Kupang, Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Tempat Bermain Anak-anak

Jika Anda berkunjung ke Kota Kupang, belum lengkap kenangan perjalanan Anda bila belum datang ke Taman Nostalgia Kupang.

Indahnya Taman Nostalgia Kupang, Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Tempat Bermain Anak-anak
Apolonius Alsi
Taman Nostalgia Kupang 

Laporan Apolonius Alsi, Sahabat Pos-Kupang.com

POS-KUPANG.COM - Jika Anda berkunjung ke Kota Kupang, belum lengkap kenangan perjalanan Anda bila belum datang ke salah satu tempat wisata ini.

Tempat ini menjadi salah satu ikon dan kebanggaan Kota Kupang sebagai ibu kota Provinsi Nusa Tegggara Timur (NTT).

Nama tempat ini adalah Taman Nostalgia (TAMNOS), yang berlokasi di jalan Frans Seda, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT.

Tempat ini seluas kurang lebih satu hektar, dan menjadi tempat nongkrong warga Kota Kupang. Di taman ini tersedia Wifi gratis untuk para pengunjung, sehingga sering terlihat banyak pelajar mulai dari SMP hingga perguruan tinggi datang mengerjakan tugas dan bemain internet di sini.

Taman Nostalgia Kupang
Taman Nostalgia Kupang (Apolonius Alsi)

Pada siang hari tempat ini sering dikunjungi para pegawai kantor untuk beristirahat dan berekreasi. Sedangkan pada sore hari, selain datang berekreasi, banyak pengunjung yang datang jogging.

Pada malam hari tempat ini sangat ramai dikunjungi, banyak orang berselfie, berfoto, berdiskusi, bernostalgia, dan mencicipi berbagai makanan yang dijual di sebelah bawah tempat tersebut.

Liliana Murni, salah seorang pengunjung yang ditemui di Tamnos, Rabu (12/9/2018) malam, mengatakan, dirinya sangat senang berkunjung ke lokasi ini. Biasanya ia datang ke sini bersama teman-temannya.

Taman Nostalgia Kupang
Taman Nostalgia Kupang (Apolonius Alsi)

Menurut Lili, tempat ini udaranya sangat sejuk dan kelihatan sangat indah, karena banyak pepohonan hijau dan berbagai jenis bunga yang tumbuh sangat segar.

"Inilah yang membuat kami para pengunjung betah di tempat ini," kata Liliana.

Gong Perdamaian di Taman Nostalgia Kupang
Gong Perdamaian di Taman Nostalgia Kupang (Apolonius Alsi)
Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved