Berita NTT

Sebelum Pidato Perdana Gubernur NTT Akan Didahului Acara Serah terima

acara serah terima jabatan Gubernur NTT akan dilakukan sebelum pidato perdana Gubernur NTT di Rapat Paripurna Istimewa DPRD NTT.

Sebelum Pidato Perdana Gubernur NTT Akan Didahului Acara Serah terima
Pos kupang.com/Oby Lewanmeru
Para penari Jai di depan gedung DPRD NTT saat menyambut gubernur dan NTT ,Senin (10/9/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- Rencana acara serah terima jabatan Gubernur NTT akan dilakukan sebelum pidato perdana Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Rapat Paripurna Istimewa DPRD NTT.

Baca: Semua Izin Tambang Mineral di NTT Dicabut

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Senin (10/9/2018) menyebutkan, sebelum acara pidato perdana oleh gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ,akan didahului dengan acara serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur NTT,Drs. Robert Simbolon,MPA kepada Viktor Laiskodat.

Sebelum melakukan serahterima jabatan, Robert Simbolon sempat memimpin apel terakhir di Gedung Kantor Gubernur NTT yang dihadiri sekitar MK yang ASN lingkup Pemprov NTT.

Pantauan POS -KUPANG.COM, acara pidato perdana ini digelar pada rapat paripurna istimewa DPRD NTT di ruang sidang utama DPRD setempat.

Sementara di luar gedung DPRD NTT, para penari dan penjemput sudah berada untuk menjemput Gubernur NTT dan Wagub NTT. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved