Relawan Jangkar Bejo Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Jangkar Bejo, relawan non partai politik, mendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Relawan Jangkar Bejo Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
ISTIMEWA
Ketua Umum Jangkar Bejo, Samsudin Mandja dan Sekjen Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk Fredrich Paulus saat deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf, Minggu (9/9/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jangkar Bejo, relawan non partai politik, mendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin memimpin Indonesia periode 2019-2024. Jokowi telah terbukti bekerja dengan tulus, benar dan hasilnya nyata untuk negara dan masyarakat Indonesia.

Deklarasi Jangkar Bejo untuk Jokowi-Ma'ruf berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jl. Anggrek Murni, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018), dihadiri 34 pengurus profesi dan 700 relawan dari berbagai kabupaten se-Indonesia.

Dalam keterangan pers yang diterima Pos-Kupang.com dari Eunike Amy, dijelaskan bahwa meski ada beberapa orang pengurus merupakan kader Partai Golkar, namun ditegaskan Jangkar Bejo adalah organ non partai politik dan tidak terkait dengan partai.

Ketua Umum Jangkar Bejo, Samsudin Mandja diapit Eunike Amy (kiri) dan artis Laila Asmara.
Ketua Umum Jangkar Bejo, Samsudin Mandja diapit Eunike Amy (kiri) dan artis Laila Asmara. (ISTIMEWA)

Jangkar BeJo merangkul semua elemen masyarakat, termasuk kader partai politik lainya bersama-sama menyatukan ideologinya untuk mewujudkan kemenangan bagi Jokowi-Ma'ruf.

Ketua Umum Jangkar Bejo, Samsudin Mandja mengatakan, Jokowi telah terbukti bekerja keras, banyak melakukan terobosan dalam pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi dan bidang strategis lainnya.

"Jokowi masuk dalam deretan pemimpin yang sukses di dunia. Bukti ini yang harus kita berikan kepada rakyat agar rakyat semakin tau dan terhindar dari berita hoax yang tidak bertanggung jawab," kata Samsudin.

"Kita sebagai relawan bersama-sama menyatukan segala suku bangsa untuk memperkuat persatuan Indonesia," tambahnya.

Menurut Samsudin, Jangkar Bejo akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dalam waktu dekat. Ia berharap Jokowi-Ma'ruf menghadiri Rapimnas Jangkar Bejo.

Relawan Jangkar Bejo memadati Kantor DPP Partai Golkar di Jl. Anggrek Murni, Jakarta Barat saat deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf, Minggu (9/9/2018)
Relawan Jangkar Bejo memadati Kantor DPP Partai Golkar di Jl. Anggrek Murni, Jakarta Barat saat deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf, Minggu (9/9/2018) (ISTIMEWA)

Selain Samsudin Mandja, acara deklarasi juga dihadiri Sekjen Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk Fredrich Paulus, Sekjen dan Bendahara Umum Jangkar Bejo Helmi Djen dan Anna Mariana. Turut hadir artis Laila Asmara.

Eunike Amy menambahkan, Jangkar Bejo mampu membalut luka negeri ini akibat demo 212 yang mencoreng nama agama tertentu, dengan kegiatan religius yang dibarengi pengamalan Pancasila dan UUD 45.

Aktivis Anti Radikalisme yang akrab disapa Amy ini berharap Jangkar Bejo menjadi jembatan aspirasi rakyat, serta turut memperjuangkan harapan masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan.(*)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help