Berita Porprov NTT 2018

Posisi Kota Kupang Terancam, Lembata Tersingkir

Posisi PS Kota Kupang terancam setelah pada pertandingan sepakbola Porprov 2018 hanya mampu bermain imbang, 1-1 melawan PSK Kabupaten Kupang.

Posisi Kota Kupang Terancam, Lembata Tersingkir
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Kesebelasan PS Kota Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Posisi PS Kota Kupang semakin terancam setelah pada pertandingan kedua kompetisi sepakbola Porprov 2018 hanya mampu bermain imbang, 1-1 melawan PSK Kabupaten Kupang, Sabtu (8/9/2018) petang di Lapangan Lanud El Tari, Penfui, Kota Kupang.

Dengan hasil ini PS Kota Kupang sudah mengumpulkan dua poin karena sebelumnya juga bermain imbang melawan Persab Kabupaten Belu.

Baca: Anggota GMNI Nagekeo Lakukan Aksi Penggalangan Dana Peduli Zulfaidah

Jika ingin lolos ke fase berikutnya, anak asuh pelatih Anton Kia ini diwajibkan menang saat berhadapan dengan Persebata Kabupaten Lembata pada Selasa (11/9/2018) mendatang dengan catatan Persab Belu dan PSK Kabupaten Kupang saling mengalahkan atau tidak bermain imbang.

Posisi Persab Belu dan PSK Kabupaten Kupang sendiri cukup nyaman karena sama sama sudah mengantongi empat poin hasil dari sekali bermain seri dan sekali menang.

Keduanya akan saling berhadapan pada Selasa (11/9/2018) dan hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos mewakili grup 1.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan antara PS Kota Kupang dan PSK Kabupaten Kupang berlangsung alot dan ketat. Kedua tim yang sama sama diunggulkan ini saling menyerang sejak menit awal.

Beberapa peluang tercipta sebelum pada akhirnya pemain andalan PS Kota Kupang Klinton K Miha merobek gawang PS Kabupaten Kupang melalui tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti pada menit ke-19.

Gol bermula dari umpan satu dua antara para pemain tengah di sisi kanan pertahanan lawan. Kala bola sampai di kaki Klinton, dengan dua sentuhan ia langsung melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya.

Bola meluncur deras ke aras gawang dan sama sekali tak bisa dihalau Demon Manu yang berdiri di bawah mistar PSK Kabupaten Kupang.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved