Berita Entertainment

Lolos ke Babak Live Round The Voice Kids Indonesia, Joni dan Jeni Kase Minta Dukungan Masyarakat NTT

Lolos ke Babak Live Round The Voice Kids Indonesia 2018, Joni dan Jeni Kase Minta Dukungan Masyarakat NTT

Lolos ke Babak Live Round The Voice Kids Indonesia, Joni dan Jeni Kase Minta Dukungan Masyarakat NTT
POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE
Joni dan Jeni Kase 

POS-KUPANG.COM – Dua putra putri NTT kembali unjuk gigi di ajang pencarian bakat nasional The Voice Kids Indonesia season 3. Mereka adalah Joni dan Jeni Kase

Joni dan Jeni Kase berhasil menyisihkan ratusan peserta mulai dari blind audition, battle rounds dan saat ini keduanya lolos ke babak live round

Joni dan Jeni Kase yang merupakan anak kembar ini akan tampil pada Kamis, 13 September 2018 mendatang di panggung The Voice Kids Indonesia 2018 yang disiarkan secara langsung di GTV. 

Pemilik Rumah Musik Siloam Kupang yang juga merupakan mentor Joni dan Jeni, Aki Kalla mengaku bersyukur dua anak binaannya berhasil lolos ke tahapan selanjutnya dalam ajang pencarian bakat ini.

"Kami bangga karena ada dua putra putri terbaik NTT yaitu Joni dan Jeni Kase yang berhasil lolos ke babak live round di The Voice Kids Indonesia. Karena sudah memasuki babak live show, itu artinya Joni dan Jeni membutuhkan dukungan dalam bentuk vote untuk bisa terus bertahan di ajang ini. Dukungan seluruh masyarakat NTT baik doa dan moril sangat Joni dan Jeni harapkan. Jikalau Tuhan berkenan mereka berdua bisa lolos ke babak selanjutnya dan bisa menjadi pemenang," ucap Aki Kalla yang ditemui di Rumah Musik Siloam Kupang, Sabtu (9/9/2018). 

Joni dan Jeni Kase (tengah) didampingi ibunya Anastasi Teni (kiri) dan Pemilik Rumah Musik Siloam Kupang, Aki Kalla (kanan)
Joni dan Jeni Kase (tengah) didampingi ibunya Anastasi Teni (kiri) dan Pemilik Rumah Musik Siloam Kupang, Aki Kalla (kanan) (POS KUPANG/EFLIN ROTE)

Sebagai guru vokal Joni dan Jeni, Aki Kalla menyebut jika kedua anak didiknya ini memiliki talenta dan warna suara yang sangat indah jika dipadukan. 

"Keduanya memiliki feel musik yang sangat kuat terutama Joni. Dia cukup unik karena punya feel nada yang sensitif jadi satu kali diajar bisa langsung paham. Kalau Jeni memiliki melodi yang kokoh dan suaranya cukup stabil. Dan di The Voice Kids ini, mereka berdua tampil duet sementara kontestan lain tampil solo. Ini tantangannya, mereka harus mampu menterjemahkan lagu dalam sebuah penjiwaan yang kuat," tutur Aki Kalla. 

Sementara Anastasia Kase, ibu dari Joni dan Jeni pun mengharapkan hal yang sama. Dukungan dan doa dari masyarakat NTT bisa membawa anak kedua dari empat bersaudara itu bisa terus maju ke babak selanjutnya.

Video: Ratu KPop SNSD Comeback! Lihat 5 Potret Kece mereka Dalam MV Terbaru

VIDEO: BTS Rilis MV IDOL Kolaborasi Bersama Nicki Minaj dan ARMY Saat Lakukan Idol Challenge

10 Drakor alias Drama Korea Tentang Percintaan di SMA dan Kampus Terbaik, Asli Bikin Baper

"Sudah beberapa kali anak-anak NTT yang mengikuti ajang serupa dan berhasil mengharumkan nama NTT di panggung nasional. Dan saat ini kebetulan Joni dan Jeni mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama NTT. Saya berharap jika masyarakat NTT bisa memberikan dukungan sms sebanyak-banyaknya kepada Joni dan Jeni," ucap Anastasia yang merupakan seorang guru ini.

Sebagai orangtua, Anastasia berharap perhatian pemerintah untuk memberikan dukungan atau himbauan kepada masyarakat NTT agar bisa mendukung anak-anak kebanggaan NTT menjadi juara di ajang ini. 

Halaman
12
Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved