Berita Ekonomi Bisnis

Jasa Raharja Cabang Kupang Siapkan Mobil Keliling

Untuk mengecek korban lakalantas maka Jasa Raharja Cabang Kupang siapkan satu unit mobil

Jasa Raharja Cabang Kupang Siapkan Mobil Keliling
ISTIMEWA
TUNJUKAN-PKS antara Bank NTT, Pemerintah Provinsi NTT, Polda NTT dan Jasa Raharja tentang Penerimaan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor, Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) melalui seluruh unit kerja dan jaringan elektronik Bank NTT di Kantor Gubernur NTT, Selasa (28/8/2018)

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG-PT Jasa Raharja Cabang Kupang menyiapkan mobil keliling untuk mengecek keberadaan para korban kecelakaan lalulintas di rumah sakit-rumah sakit di Kota Kupang.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kupang, Prastio S, Rabu (5/9/2018) mengatakan, menyiapkan mobil keliling untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat.
Selain itu, lanjutnya, PT Jasa Raharja Cabang Kupang, memberi bantuan helm dan life jacket.

Pertemuan dengan wartawan pada Rabu (5/9/2018) untuk mendengar masukan terkait pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Kupang.

Sebagai orang baru di Kupang, ia ingin mendapatkan masukan dari berbagi pihak dalam kaitan dengan pelayanan PT Jasa Raharja Kupang.

Sejak tiba di Kupang, Senin (3/9/2018), kata Prastio, ia sudah berkunjung ke rumah sakit yang ada di Kota Kupang. Salah satunya Rumah Sakit Umum (RSU) Siloam.

"Rumah sakit Siloam fasilitas bagus dengan perlengkapan sangat memadai," kata Prastio.
Selain RSU Siloam, lanjut Prastio, pihaknya juga akan berkunjung ke rumah sakit lain di wilayah kerja PT Raharja Cabang Kupang. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help