Berita Ekonomi Bisnis

Jangan Ketinggalan Drama Kejahatan Epik Brata Hanya di HOOQ Bersama MAXStream

HOOQ dan Telkomsel MAXstream memproduksi serial TV Brata – drama kejahatan yang penuh intrik, misteri, romansa dan mendebarkan

Jangan Ketinggalan Drama Kejahatan Epik Brata Hanya di  HOOQ Bersama MAXStream
ISTIMEWA
Serial drama kejahatan epik Brata– serial orisinal Indonesia pertama 

 Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-HOOQ layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan serial TV orisinal Indonesia pertama – Brata yang diproduksi bersama dengan perusahaan telekomunikasi terkemuka Indonesia, Telkomsel.

Serial kejahatan menegangkan yang terdiri dari 6 episode dan dibintangi oleh Oka Antara ini hadir secara eksklusif hanya di HOOQ dan Telkomsel MAXstream.

Berlatar belakang kota Jakarta sebagai salah satu kota metropolitan terbesar  di dunia, Brata berkisah tentang seorang detektif berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis.

Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus. Tangguh dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya.

Namun ia masih memiliki masalah pribadi yang belum dapat ia temukan jawabannya, salah satunya adalah identitas dari ayahnya.

Demikian rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Corporate Communications Bali Nusra l Telkomsel, Teni Ginaya.

Dapatkan pengalaman yang menegangkan dan epik, dibuat di Asia untuk Asia, dengan menyaksikan serial orisinal Indonesia Brata secara eksklusif hanya di HOOQ dan MAXstream mulai tanggal 7 September 2018!

 Serial ini diawali dengan keberhasilan Brata dalam menyelesaikan sebuah kasus penculikan dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Brata ditugaskan untuk menangani kasus baru dengan ditemukannya potongan-potongan tubuh di sebuah bangunan tua.

Halaman
123
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved