Berita Kabupaten Flotim

Flotim Kirim 80 Atlit Ikut Porprov NTT di Kupang

Pemerintah Kabupaten Flores Timur mengirimkan sebanyak 80 atlit dari berbagai cabang olahraga untuk mengikuti pekan olahraga Provinsi NTT

Flotim Kirim 80 Atlit Ikut Porprov NTT di Kupang
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Bupati Flotim Anton Hadjon pose bersama di Aula Setda Flotim Jumat (7/9/2018) saat melepas kontingen Flotim ikut Porprov NTT ke Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Pemerintah Kabupaten Flores Timur mengirimkan sebanyak 80 atlit dari berbagai cabang olahraga untuk mengikuti pekan olahraga Provinsi NTT di Kupang.

Bersama para atlit, ikut 15 pendamping dari mamajemen kontingen dan offisial tim. Total kontingen Flotim 95 orang.

Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon telah melepas para atlit di Aula Setda Flotim Jumat (7/9/2018) untuk kemudian berangkat ke Kota Kupang.

Bupati Anton didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Flotim Dominikus Demon, SH, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Flotim Acmad Bethan,SH,MAP.

Bupati Anton memotivasi para atlit untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan Pemda Flotim untuk bekerja keras meraih prestasi.

Selama berada di Kupang agar jangan lupa membawa nilai kelamaholotan, dengan menjunjung etika dan sopan santun.

"Di pundak kalian diletakkan kepercayaan rakyat dan Pemerintah Flotim. Untuk itu kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya," kata Bupati Anton.

Bupati Anton berpesan agar membawa kultur kelamaholotan dalam pergaulan dengan kontingen dari daerah lain.

"Junjung tinggi etika dan tata krama. Saling menghargai dan mempunyai budi pekerti yang baik serta sportifitas dan solidaritas yang tinggi,"kata Bupati Anton.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved