Berita Kabupaten Flores Timur

Bupati Anton Akui Perhatian Pemda Flotim Bina Prestasi Olahraga Masih Kurang

Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon Jumat (7/9/2018) melepas kontingen Flotim untuk mengikuti pekan olahraga

Bupati Anton Akui Perhatian Pemda Flotim Bina Prestasi Olahraga Masih Kurang
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon Jumat (7/9/2018) melepas kontingen Flotim untuk mengikuti pekan olahraga provinsi NTT di Kupang.

Bupati Anton memotivasi para atlit agar memberikan yang terbaik untuk Flores Timur dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Salah satu indikator kemajuan pembangunan di bidang olahraga suatu daerah, kata Bupati Anton salah satunya prestasi para atlit.

Karena itu harapnya, agar para atlit menaruh tinggi cita-citanya bukan hanya sampai porprov NTT, tapi sampai di PON.

Bupati Anton menyadari dukungan pemerintah dalam bentuk sarana dan prasarana olahraga masih kurang. Demikian juga pola pendidikan dan pembinaan olahraga belum terprogram secara baik.

Meski demikian, kata Bupati Anton para pegiat olahraga di Flotim telah melalukan pembinaan dan mengembangkan olahraga secara baik.

"Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada segenap pengiat olahraga yang telah menata dan mengembangkan, mendidik dan membina para atlit secara baik," kata Bupati Anton.

Bupati Anton di masa pemerintahannya 2017-2022 berkomitmen memperhatikan prestasi olahraga di Flores Timur.

Pekan olahraga provinsi NTT digelar 10 sampai 16 Oktober 2018. Ada tujuh cabang olahraga yang diikuti Flotim yakni Lari, Pencak Silat, Kempo, Teekwondo, Bola Volley, Tinju dan Futsal.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved