Berita Drama Korea

Song Joong Ki dan Kim Ji Won Dikabarkan Akan Berperan dalam Drama TvN Terbaru ”ASADAL”

Dilansir dari Soompi.com, 6 September 2018, "Asadal" dikabarkan akan menjadi drama musiman di awal tahun 2019 mendatang.

Song Joong Ki dan Kim Ji Won Dikabarkan Akan Berperan dalam Drama TvN Terbaru ”ASADAL”
Soompi.com
Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun 

Laporan Amelia Jematu, Sahabat Pos-Kupang.com 

POS-KUPANG.COM –  Usai bermain bersama dalam drama berjudul “Descendants of the Sun” , yang sukses di Asia tahun 2016 lalu, kini Song Joong Ki dan Kim Ji Won kembali dengan debut terbaru mereka dalam drama TvN berjudul “ASADAL”.

Dilansir dari Soompi.com, 6 September  2018, "Asadal" dikabarkan akan menjadi drama musiman di awal tahun 2019 mendatang.

Ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon dari "Tree with Deep Roots" dan "Six Flying Dragons," "Asadal" adalah drama periode fantasi kekuasaan, cinta, dan pertumbuhan yang terjadi di kota Asadal, yang dikatakan telah menjadi Ibu Kota di Era Gojoseon saat itu.

Baca: Daniel Mananta Bangga Bisa Perankan Ahok dalam Film A Man Called Ahok

 
Dalam drama TvN berjudul “Asadal”  tersebut , seorang aktor terpopuler bernama Jang Dong Gun juga akan ikut bermain. Jang Dong Gun akan berperan sebagai Ta Gon. Ta Gon adalah seorang pahlawan perang yang memimpin kota menuju kemenangan.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Eun Sum, yang dilahirkan dengan energi bintang biru, yang membawa bencana. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai Tan Ya, yang juga dilahirkan dengan takdir bintang yang sama.

Song Joong Ki dan Kim Ji Won
Song Joong Ki dan Kim Ji Won (Soompi.com)

Menurut laporan oleh outlet berita Sports Donga, drama berjudul "Asadal" masih dipertimbangkan untuk menjadi drama musiman. Bahkan dari tahap awal produksi, drama "Asadal" sudah direncanakan untuk menjadi drama musiman, dan staf  perencanaan bahkan melanjutkan casting dengan pertimbangan tersebut.

Salah satu sumber industri penyiaran menyampaikan informasi ini dan mengungkapkan, “Masih dalam tahap produksi dan memerlukan diskusi yang diperlukan. Mereka mungkin menarik diri untuk membuat drama musiman selama proses produksi, tetapi pada saat ini, untuk drama berjudul “Asadal”, saat ini sedang dalam diskusi”.

Baca: Turun dari Pesawat Pribadi, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Disambut dengan Upacara Natoni

Menyusul laporan, sumber dari TvN memberikan pernyataan resmi dan menyatakan, “Masalah drama berjudul “Asadal” menjadi drama musiman belum dikonfirmasi. Kami sedang mempertimbangkan kemungkinan format musiman.”

Jika drama berjudul "Asadal" mengikuti perubahan format, maka drama tersebut akan menjadi drama sejarah musiman lainnya, setelah "Chosun Police" MBC, pada tahun 2010 lalu. Drama orisinal Netflix "Kingdom", yang akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Baca: 5 Lokasi Wisata Eksotik yang Patut Kamu Kunjungi di Manggarai Timur, Bisa Lihat Kuda Liar Lho

 
Ini akan sangat berarti bagi TvN karena drama sejarah sebelumnya berjudul "The Three Musketeers" adalah sebuah drama musiman yang gagal. TvN belum dapat melarikan diri dari "trauma drama historis" -nya sejak saat itu.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki
Kim Ji Won dan Song Joong Ki (Soompi.com)

 
Dengan kesuksesan “Mr. Sunshine” dan harapan untuk hasil yang menguntungkan dalam drama mendatang berjudul “100 Days My Prince,” TvN telah mendapatkan kepercayaan diri. Dan harapannya agar mendapat skor lebih besar lagi untuk drama TvN terbaru kali ini yang berjudul "Asadal" dan akan tayang perdana di TvN pada awal tahun 2019 nanti. (*)
 

Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved