Berita Teenager

Ngakunya Juara Lari, Tapi Lari Dari Kenyataan Ajah Susahnya Minta Ampunn

Okay Teeneres kembali ke Handphone, ya. (Biasanya om Tukul kembali ke laptop kalau kita kembali ke handphone ajahh, hahah).

Ngakunya Juara Lari, Tapi Lari Dari Kenyataan Ajah Susahnya Minta Ampunn
ilustrasi/ i love life.co.id

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria AE Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hai hai hallo, Teeners apa kabar kalian semua di Kamis ceria ini semoga semuanya selalu sehat dan dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.

Okay Teeneres kembali ke Handphone, ya. (Biasanya om Tukul kembali ke laptop kalau kita kembali ke handphone ajahh, hahah).

Kita baru saja selesai dengan Asean Games yang seru baik di open, pertandingan sama closingnya yang nendang luar biasa, apalagi sama opah opah Korea, kann?

Nah, jangan buru-buru pergi dari Asean Games ya, masih ingat cabang olahraga lari? Nah, biasanya para atletnya jago-jago lari sampai juara segala tapi gimana kalau ditantang lari dari kenyataan? Apakah bisa? Sanggupkah?

Baca: Ramalan Zodiak Hari ini Jumat 7 September, Cancer Menemukan Pasangan yang Bisa Diandalkan

Haha, biasanya sedikit sulit, Teeneres. Jangankan lari, mau melangkah saja susah, hahahah bener, gak??? Okay, mari kita simak komentar teman-teman kita, yeee.

Agung Bate. Teeners kita yang cuantikk bak Polwan ini, mengaku sulit melangkah, apalagi lari dari kenyataan kalau orang yang dia sayang gak jodoh dan pergi meninggalkan dia.

"Susah juga ya bisa dibilang gagal 'move on', apalagi yang pergi itu yang kita sayangnya pake banget. Jangankan lari, gerak sedikit saja susahnya minta ampun, seperti ada lem di kaki sama hati, " ujar Agung.

Baca: Ridwan Kamil Segera Evaluasi Performa BUMD Jawa Barat

Teeners lainnya adalah Tigor Towa alias Cheli Towa. Menurut cowok yang suka pakai topi ini, sebenarnya mudah untuk melangkah atau lari dari kenyataan atau bahasa gaulnya move on.

Caranya mudah menurut Tigor banyakin berdoa, banyakin kumpul sama teman dan buat kegiatan positif. "Itu mudah jangan dipikir susah makanya banyak mendekatkan diri dengan sang Pencipta, lakukan kegiatan positif pasti bisa, " ujar Tigor.

Nah, kalau kalian gimana Teeners? Susah atau mudah pergi, melangkah atau lari dari kenyataan alias move on? Jawabannya diisi di hati yaa. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved