Berita NTT

Kadis Pertanian NTT Apresiasi Festival Tanaman Hias dan Buah

mengapresiasi festival tanaman hias dan buah yang diadakan Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana pada 5-7 September 2018.

Kadis Pertanian NTT Apresiasi Festival Tanaman Hias dan Buah
POS KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Yohanes Tay Ruba, kepala dinas pertanian NTT saat mengunjungi salah satu stand festival tanaman hias dan buah, Kamis (6/9/201 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kepala Dinas Pertanian, Yohanes Tay Ruba mengapresiasi kegiatan festival tanaman hias dan buah yang diadakan oleh Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana yang digelar di laboratorium lahan kering Undana pada 5-7 September 2018.

Baca: Pemkot Prioritaskan Kendaraan Dinas Bagi Pensiun

Menurutnya kegiatan ini sangat positif dan kreatif sebab dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk membudidayakan atau mengembangkan tanaman hias dan buah.

"Ini suatu kegiatan yang sangat bagus. Saya berharap bisa terus dikembangkan agar masyarakat semakin mengenal dan tergerak untuk membudidayakan tanaman hias dan buah," ungkap Yohanes di sela kesibukannya menghadiri festival tersebut.

Ia mengatakan ke depan pemerintah akan memikirkan terkait upaya untuk memperkenalkan kepada masyarakat NTT terkait tanaman hias dan buah melalui festival ini.

"Tentu kita ingin agar kegiatan ini bisa menjangkau masyarakat luas. Untuk itu kita akan memikirkan caranya, apakah festival semacam ini dilibatkan dalam pameran-pameran atau mungkin ada cara-cara lain," ungkapnya.

Yohanes pada kesempatan itu membuka secara resmi festival ini, mewakili pejabat gubernur NTT yang tidak sempat hadir. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved