Berita Teenager

Haruskah Ku Letuskan Balon Hijau, Agar Kamu Tahu Kalau Hatiku Sangat Kacau!

Lanjut nih Teeners, siapa yang sekarang lagi galau? Yang hatinya lagi kacau kayak lagu balonku ada lima?

Haruskah Ku Letuskan Balon Hijau, Agar Kamu Tahu Kalau Hatiku Sangat Kacau!
Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Teeners, berjumpa kembali bersama penulis yang kata orang galaunya nggak kelar-kelar. Tak apalah galau, mumpung masih muda ya, kan?

Okai Teeners, tak terasa yah sekarang kita sudah berada di bulan September. Terus tiba-tiba aja udah Oktober, trus November trus lagi Desember, terus terus sampai tahun 2019.

Wah, waktu berganti cepat sekali yah, Teeners. Sudah hampir 2019 nih, masih belum bisa move on juga? Hihihi, sabar sabar. Nanti juga move on, kok.

Baca: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Dikabarkan Akan Berperan dalam Drama TvN Terbaru ”ASADAL”

Lanjut nih Teeners, siapa yang sekarang lagi galau? Yang hatinya lagi kacau kayak lagu balonku ada lima? Sesuai judul Teenager kali ini yang terinspirasi dari lagu balonku ada lima, penulis mau berdiskusi sama Teeners.

Kira-kira kalau lagi berantem sama pacar atau sama gebetan nih, kalian pada ngapain? Yang intinya kalau lagi galau sama pasangan, biasanya ngapain? Dibiarkan saja atau mewek atau apa. Penulis kepo, yah.

Langsung kita tanya sama para Teeners. Kalau menurut si cantik Lisye Dian, berantem sama pasangan itu menguras energi (tentu saja).

Tapi ada hal positif yang bisa kita dapat dari pertengkaran sama pacar atau gebetan. Menurut Lisye lagi nih, berantem sama pacar itu bisa bikin kita jadi tahu seperti apa sifat aslinya.

Baca: 5 Lokasi Wisata Eksotik yang Patut Kamu Kunjungi di Manggarai Timur, Bisa Lihat Kuda Liar Lho

"Namanya pacaran pasti adalah ribut-ribut. Justru kalau kita ribut sama pacar atau pasangan kita jadi bisa tahu sifat pasangan kita. Kita juga bisa menilai apakah dia termasuk egois atau tidak, dia mau mengalah atau tidak," ucap Lisye.

Lisye juga bilang nih, kalau berantem itu bisa bikin hubungan makin lebih baik, karena tentu saja jadi belajar dari kesalahan. Dan, yang paling penting jangan berantem karena hal yang sama, itu nggak dewasa.

Sementara menurut Angelica David, pertengkaran dengan pasangan itu bisa membuat kita jadi lebih menghargai pentingnya komunikasi bersama pasangan.

Baca: Produser Sebut Film A Man Called Ahok Jauh dari Politik

"Harusnya kita jadi lebih menghargai komunikasi, menghargai waktu-waktu dimana kita sama pasangan bisa tertawa sama-sama karena hal-hal sepele, " ucap Angel.

Jadinya belajar deh betapa pentingnya berhenti berbicara dan lebih banyak mendengarkan apa kata dan perasaan pasangan kamu. Tapi jangan sampai dibiarkan berlarut-larut yah, Teeners! (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved