Berita Kabupaten Sumba Barat

Wabup Sumbar Tutup Kegiatan Pameran Pangan Lokal NTT

Permohonan maaf bila selama berada di Sumba Barat kurang mendapat pelayanan baik sebagaimana harapan peserta peringatan hari pangan sedunia.

Wabup Sumbar Tutup Kegiatan Pameran Pangan Lokal NTT
POS KUPANG/PETRUS PITER
Wabup Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P sdg memberi sambutan pada acara penutuan HPS tingkat Provinsi NTT ke-38 di lapangan pacuan kuda Sumba Barat, Rabu (5/9/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P, secara resmi menutup kegiatan peringatan hari pangan sedunia tingkat Provinsi NTT ke-38 dan pameran pangan lokal kabupaten dan kota se-NTT di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Rabu (5/9/2018) sore.

Dalam kesempatan itu, Wabup Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni menyampaikan ungkapan terima kasih banyak kepada pemerintah provinsi NTT yang memberi kepercayaan kepada pemerintah Kabupaten Sumba Barat sebagai tuan rumah penyelenggaraan hari pangan sedunia tingkat provinsi NTT  dan pameran pangan lokal NTT.

Dalam kesempatan itu WabupMarthen Ngailu Toni juga menyampaikan ungkapan terima kasih banyak kepada seluruh peserta peringatan hari pangan sedunia.

Wabup juga menyampaikan permohonan maaf bila selama berada di Sumba Barat kurang mendapat pelayanan baik sebagaimana harapan peserta peringatan hari pangan sedunia.

"Harapanynya  sekembali dari kegiatan peringatan hari pangan sedunia, kita semua, masing-masing kabupaten dan kota di NTT mulai menggerakkan pengembangan pangan lokal. Hal itu karena pangan lokal juga memiliki gizi baik tak kalah dari beras," katanya.

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help