Berita Ekonomi Bisnis

Sop Buntut Waroenk Podjok Khas Dengan Aroma Rempah

Sop Buntut Waroenk Podjok patut diacungi jempol. Lezat sekali, aroma rempahnya wangi dan tekstur dagingnya juga empuk.

Sop Buntut Waroenk Podjok Khas Dengan Aroma Rempah
ISTIMEWA
Sop buntut di Waroenk Podjok 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Sop Buntut Waroenk Podjok dipuji pelanggannya. Salah satu pencinta sop buntut Waroenk Podjok adalah  Pendeta GSKI Kupang, Johny Jemmy Kilapong.

 Tidak dapat dipungkiri, salah satu faktor penentu kesuksesan usaha kuliner tidak lepas dari cita rasa.

Cita rasa yang lezat dan unik dengan otentikasi khas, dapat dipastikan mendongkrak citra pelaku kuliner yang meluncurkan menu-menu kreatif tersebut.

Rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Kamis (6/9/2018) dari Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae mengatakan cita rasa sangat diperhatikan oleh Waroenk

Itu pulalah yang menjadi faktor sehingga menu-menu Waroenk (Oebufu) dan Waroenk Podjok disukai pelanggan, sehingga saat ini restoran berlogo “koki berkumis” tersebut diklaim menjadi destinasi kuliner favorit penikmat kuliner, khususnya di Kota Kupang.

Pelanggan Waroenk Podjok di Waroenk Podjok bersama keluarga, Senin (3/9/2018)
Pelanggan Waroenk Podjok di Waroenk Podjok bersama keluarga, Senin (3/9/2018) (ISTIMEWA)

Salah seorang pelanggan loyal Waroenk, Johny Jemmy Kilapong yang bersantap bersama keluarga di Waroenk Podjok, Lantai Dasar Transmart, Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kupang, Senin (3/9/2018) malam,  memuji salah satu menu andalan Waroenk yang juga menjadi menu favoritnya, Sop Buntut Bakar/Goreng.

“Sejak pertama saya berkunjung ke Waroenk (Podjok), pasti memesan Sop Buntut,” aku pria asal Minahasa, Sulawesi Utara yang sudah menetap di Kota Kupang selama 13 tahun itu," katanya.

Johny mengungkapkan kesukaannya terhadap Sop Buntut Waroenk Podjok lantaran memiliki cita rasa yang khas.

Ia berharap , manajemen Waroenk dapat mempertahankan cita rasa menu-menunya, bukan hanya Sop Buntut tetap juga menu lainnya. Sehingga, pelanggan dapat terus loyal bersantap di Waroenk Oebufu maupun Waroenk Podjok.

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help