Berita Kabupaten Belu

RRC Gelar Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun

turmamen sepak bola ini merupakan inisiatif dari tiga orang anak yakni, Christian Fernando Luan, Siswa SMPK Donbosco Atambua

RRC Gelar Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun
POS KUPANG.COM/TENNI JENAHAS
--Pertandingan perdana turnamen anak-anak usia 12 tahun di Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Republik Rakyat Cekdam (RRC) yang beralamat di Jalan Andrada RT/RW 020/006, Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Provinsi NTT menggelar turnamen sepak bola.

Turnamen sepak bola ini khusus untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Turnamen yang digagas oleh tiga anak-anak sekolah ini diikuti 12 club yang berasal dari sekolah-sekolah di Kota Atambua.

Baca: Kalah dari Kabupaten Kupang! Wakil Bupati Lembata Tetap Optimis

Salah satu orangtua dari ketiga anak penggagas turnamen ini, Wilibrodus Luan mengatakan, turnamen sepak bola mini ini dilaksanakan sejak Kamis (4/9/2018) yang dibuka khususnya bagi anak-anak yang berusia 12 tahun ke bawah.

Menurut Wilibrodus, turmamen sepak bola ini merupakan inisiatif dari tiga orang anak yakni, Christian Fernando Luan, Siswa SMPK Donbosco Atambua, Cristioano N. Djawa, siswa SDK Sta. Theresia Atambua dan Cristoforus B.Dangga, siswa SDK Sta.Theresia Atambua.

Inisiatif dari ketiga anak ini menggerakan hati orangtua untuk membuat lapangan lalu mendukung kegiatan yang digagas anak-anak tersebut. Setelah membuat lapangan, anak-anak mengundang teman-teman di sekolah lain untuk mengikuti turnamen tersebut.

Menurut Wilibrodus, sebagai orangtua mereka mendukung penuh kegiatan tersebut dengan kemampuan yang mereka miliki. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved