Berita Kabupaten Sumba Timur

Pemkab Sumba Timur Bangun Tujuh Unit Tangga Menuju Lantai II Ruko Pasar Matawai

Pemerintah Kabupaten Sumba Timur pada tahun anggaran 2018 ini membangun tujuh unit tangga tujuan lantai dua bangunan rumah toko

Pemkab Sumba Timur Bangun Tujuh Unit Tangga Menuju Lantai II Ruko Pasar Matawai
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Agustinus Haleku Nongu 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Pemerintah Kabupaten Sumba Timur pada tahun anggaran 2018 ini membangun tujuh unit tangga tujuan lantai dua bangunan rumah toko (Ruko) di Pasar Inpres Matawai Kota Waingapu.

Kepala UPTD Pasar Bappenda Kabupaten Sumba Tmur Agustinus Haleku Nongu kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (6/9/2018) mengatakan anggaran untuk pembangunan tujuh unit tangga tersebut sebesar Rp 516.000.000 yang bersumber dari Dana APBD II tahun anggaran 2018 dimana dana tersebut masuk dalam DPA UPTD Pasar. Sementara kontraktor pelaksana yakni CV. Maju Bersama.

Agustinus menjelaskan, dana sebesar itu untuk pekerjaan pembangunan tujuh unit tangga dari depan jalan langsung ke lantai II Ruko pasar.

Tujuh unit tangga tersebut dengan rincian dari jalan Ampera 3 unit, jalan Pemuda 3 unit, dan dari jalan El Tari 1 unit.

Kata dia, saat ini pihak kontraktor pelaksana sedang eksen di lapangan untuk mengerjakan proyek pembangunan tangga tersebut.

Agus juga berharap kontraktor CV.Maju Bersama sebagai kontraktor pelaksana pekerjaan proyek tersebut, diharapkan mengerjakan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya berkualitas. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help