Berita Kabupaten Flores Timur

Bupati Anton Ingatkan Para Kades Perhatikan Rumah Tak Layak Huni di Desa

Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon mengunjungi Pantai Selatan Kecamatan Ilebura di Lewoawang

Bupati Anton Ingatkan Para Kades Perhatikan Rumah Tak Layak Huni di Desa
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Bupati Anton saat kunjungan ke Lewoawang Rabu (5/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon mengunjungi Pantai Selatan Kecamatan Ilebura di Lewoawang Rabu (5/9/2018).

Bupati Anton meluangkan waktu berada bersama masyarakat sampai malam hari setelah meresmikan pembangunan base tranceiver station (BTS) di wilayah itu.

Dalam sambutannya Bupati Anton menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa, kepala desa dan BPD serta masyarakat yang mendukung terwujudnya visi misi Desa Membangun Kota Menata.

Bupati Anton mengapresiasi geliat pembangunan di desa, infrastruktur jalan lingkungan, dan lorong di desa-desa sudah bagus semuanya.

Namun Bupati Anton mengajukan pertanyaan reflektif kepada para kepala desa apakah jalan rabat yang masuk di setiap lorong itulah yang dibutuhkan masyarakat?

Bupati Anton mengingatkan pentingnya tanggung jawab desa mengurangi angka kemiskinan di desa di antarnya dengan memperhatikan rumah penduduk.

Rumah-rumah yang tidak layak huni di desa, kata Bupati Anton patut mendapatkan perhatian lebih pemerintah desa dibandingkan berbagai infrastruktur jalan lingkungan dan lorong.

"Saya minta perhatikan toilet masyarakat, perhatikan rumah tidak layak huni di desa," kata Bupati Anton.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved