Berita Internasional

10 Investor Paling Legendaris di Dunia, Hanya Satu Wanita, Geraldine Weiss

Berikut adalah sepuluh investor paling legendaris yang pernah menghiasi planet ini.

10 Investor Paling Legendaris di Dunia, Hanya Satu Wanita, Geraldine Weiss
Kolase Pos-Kupang.com
Geraldine Weiss dan Peter Lynch 

POS-KUPANG.COM - Sama seperti setiap industri lain dalam kehidupan modern kita, sektor keuangan memiliki peran utama dan paling penting - jenis kisah sukses yang diinginkan oleh investor. Sejak dimulainya kewirausahaan, ada banyak pria dan wanita yang telah berhasil menempatkan sejumlah kecil modal ke dalam proyek-proyek yang akhirnya menggelembung menjadi beberapa kali investasi awal mereka.

Kami selalu ingin tahu bagaimana para pahlawan kami bekerja dari bawah. Ketika datang untuk berinvestasi, kami ingin tahu bagaimana para pemain terbesar dan sampai di mana mereka sekarang - bagaimana kita dapat meniru teknik mereka untuk menumbuhkan tumpukan uang kita sendiri.

Sedihnya, tingkat kesuksesan Warren Buffett tidak akan mencapai sebagian besar hidup kita - tetapi itu tidak dapat menghentikan kita untuk mengambil inspirasi sebanyak mungkin dari beberapa investor teratas dalam sejarah.

Berikut adalah sepuluh investor paling legendaris yang pernah menghiasi planet ini.

1. Bill Gross

Kutipan Terkenal:
“Menemukan orang terbaik atau organisasi terbaik untuk menginvestasikan uang Anda adalah salah satu keputusan keuangan terpenting yang pernah Anda buat.”

Umur: 74, Pendiri PIMCO
Asset Under Management (AUM): $ 1,75 triliun

Bill Gross
Bill Gross (Twitter)

Pemukul berat ini dikenal sebagai "Raja Obligasi" - mengacu pada keberhasilannya yang liar dalam investasi pendapatan tetap yang telah membuatnya dikenal sebagai salah satu investor terbaik sepanjang masa.

Bill Gross mendirikan perusahaan manajemen investasi kecil bernama PIMCO, yang saat ini memiliki $ 1,77 triliun dalam aset yang dikelola (AUM).

Baca: Ini Dia Polwan yang Disebut Calon Istri Ahok, Ternyata Cantik Banget Ya! Begini Kisah Cinta Mereka

Pada suatu saat, Mr Gross adalah manajer dana obligasi terbesar (berdasarkan nilai) pada satu titik waktu, dan PIMCO benar-benar tenggelam ketika dia pindah bekerja untuk Janus Capital Group pada tahun 2014.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved