Berita Kabupaten Sumba Barat

Wabub Marten Ngailu Toni Bagi-Bagi Hadiah

Jalan sehat mengambil start SMA Kristen Waikabubak dan finish di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta Sumba Barat

Wabub Marten Ngailu Toni Bagi-Bagi Hadiah
POS KUPANG/PETRUS PITER
Wabub Sumbar, Marthen Ngailu Toni, S.P berpose bersama para pemenang hadiah doorprize di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Rabu (5/9/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter 

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P membagi-bagi hadiah bagi pemenang doorprize setelah bersama para peserta peringatan hari pangan sedunia tingkat Propinsi NTT ke-38 dan paneran pangan lokal NTT mengadakan jalan sehat bersama, Rabu (5/9/2018) pagi.

Jalan sehat mengambil start SMA Kristen Waikabubak dan finish di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta Sumba Barat, berjarak sekitar 5 km.

Seperti disaksikan pos kupang,Rabu (5/9/2018) pagi, sesaat setelah finish di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat didaulat pembawa acara naik ke panggung, secara acak mengambil nomor undian yang tersimpan dalam sebuah kotak. Ada lima orang meraih keberuntungan pada momen itu.

Dan sebelum menerima amplop hadiah berupa uang, para pemenang undian ditantang bergoyang mengikuti irama lagu dangdut yang diputar panitia, dan Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni pun ikut bergoyang memeriahkan acara tersebut. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help