VIDEO : ASN Pemprov NTT Nonton Acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur

Pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT oleh Presiden Joko Widodo.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov NTT menyempatkan diri menonton acara pelantikan yang disiarkan secara langsung salah satu stasiun televisi swasta.

Terpantau pada Rabu sekitar pukul 10:30 Wita, beberapa ASN menonton televisi yang ada di Lantai I Kantor Gubernur NTT. Beberapa warga yang kebetulan melintas juga sempat menonton.

Salah satu ASN, El mengatakan, mereka hanya menonton sepintas karena kebetulan melewati lorong depan loby.

Sementara di Kantor Gubernur NTT berjejer karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Karangan bunga di antaranya berasal dari Perwakilan BKKBN NTT, GM. PT. PLN Wilayah NTT, PT. Angkasa Pura I Persero, Universitas Darmadewa, Polres Kupang Kota, The Jayakarta Suites Komodo Flores, PT. Bank Artha Graha dan PT. Jasa Raharja Putera.

Tonton video di atas!(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help