Berita Ekonomi Bisnis

Telkomsel Beri Hadiah Menarik Saat Hari Pelanggan Nasional

Telkomsel menyiapkan berbagai hadiah menarik saat Hari Pelanggan Nasional

Telkomsel Beri Hadiah Menarik Saat Hari Pelanggan Nasional
ISTIMEWA
DIGITAL SURPRISE--GM Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan bersama Retail Sales Manager Sellular World, Malika Jiwaji, saat Gelar Program DIGIPRISE atau Digital Surprise untuk Pelanggan Setia di Denpasar, Selasa (4/9/2018). Hadiah utama satu mobil Suzuki Ignis. Kegiatan ini memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Caranya, menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti merchandise, produk layanan komunikasi, saldo TCash, voucher belanja, dan smartphone.

Demikian rilis yang diterima dari Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Teni Ginaya, Selasa (4/9/2018)

Dalam rilis itu, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah, khususnya wilayah Bali dan Nusa Tenggara atas kepercayaan menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Baca: Viktor -Josef Diharapkan Tekan Angka Kasus TKI Ilegal

Adapun program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, yaitu penukaran Telkomsel Poin dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming dan Langit Musik pada periode 4-8 September 2018, penukaran Telkomsel Poin dengan voucher merchant online pada periode 4-8 September 2018, dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa saldo TCash, smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Penukaran Telkomsel Poin dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700*73#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 52 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018, termasuk GraPARI Renon Denpasar dan GraPARI Kupang.

Baca: Usai Pelantikan, Gubernur Viktor Laiskodat Tiba di Kupang Kamis Besok dengan Pesawat Pribadi

Hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di www.telkomsel.com/haripelanggan.

Andoz mengatakan, sebagai operator selular, Telkomsel, selalu mengutamakan kualitas layanan. "Bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama," katanya.

Ia menyatakan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help