Berita Kabupaten Malaka

SMAN Besikama Terima Buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka

SMAN Negeri Besikama menerima buku 2 Tahun SBS-DA untuk dijadikan referensi bagi guru dan siswa yang akan disimpan di perpustakaan

SMAN Besikama Terima Buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka
pos kupang.com, teni jenahas
FOTO BERSAMA--Ketua Tim Penulis Yohanes Bernando Seran bersama pose bersama Kepala Sekolah SMAN Besikama, Antonius Tahu Nahak dan siswa, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN--Pihak SMAN Negeri Besikama menerima buku 2 Tahun SBS-DA untuk dijadikan referensi bagi para guru dan siswa, yang akan disimpan di perpustakaan lembaga tersebut.

Penyerahan buku itu dilakukan Ketua Tim Penulis Yohanes Bernando Seran bersama tim di Besikama, Rabu (5/9/2018).

Baca: Satgas Yonif 743 Buat Kegiatan Perpustakaan Keliling

Kepala Sekolah SMAN Besikama, Antonius Tahu Nahak pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim dan anggota yang sudah berkunjung langsung ke sekolah dan memberikan buku tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Ketua Tim Penulis dan anggota yang langsung datang dan menyerahkan buku ini. Suatu penghormatan bagi kami para guru dan siswa. Semoga buku ini memberikan manfaat bagi kami," ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada para siswa dan guru agar menjadikan buku ini sebagai referensi untuk mengenal program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Sementara itu, Ketua Tim Penulis Buku Yohanes Bernando Seran pada kesempatan yang sama mengungkapkan untuk mengetahui secara jelas program prioritas Bupati Malaka Stefanus Bria Seran dan Wakil Bupati Malaka Daniel Asa (alm), buku ini menjadi satu jawaban yang otentik. Karena di dalam buku ini, semuanya dikupas secara tuntas dari tahun ke tahun.

"Buku ini memuat semua program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka, sehingga bagi siapa saja yang membacanya pasti akan tahu dengan persis dan bisa mengikutinya secara detail karena ada data dan fakta yang dibeberkan di dalamnya," kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan Peternakan dan Perikanan Kabupaten Malaka ini.

Doktor Hukum Internasional ini pun mengetengahkan buku 2 Tahun ini juga terdapat banyak komentar pembaca tentang program yang sementara ini dijalankan Bupati Malaka.

"Silahkan dibaca dan saya yakin para pembaca akan menemukan nilai-nilai dan arti penting untuk melihat secara jernih apa saja yang selama ini dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Malaka," katanya lagi.

Selain kegiatan pembagian buku, Tim Penulis juga berkesempatan memantau persiapan koor sponsor Misa Syukur satu tahun meninggalnya Wakil Bupati Malaka Daniel Asa (alm) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2018 di Wehae, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen.

Selain Ketua Tim, hadir juga anggota seperti Yustinus Nahak, Albertus Bria, Herman Klau, Frida Klau, Yayuk Sri Mulyantini, Efraim Bria Seran dan Herminus Klau (*/kominfo malaka).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved