Berita Kota Kupang

Jerry Manafe Optimis NTT Akan Maju Dibawa Kepemimpinan Viktory-Joss

Sebelumnya menjadi anggota DPR RI dan sangat dikenal di tingkat nasional serta memiliki jiwa enterpreneur

Jerry Manafe Optimis  NTT Akan Maju Dibawa Kepemimpinan Viktory-Joss
pos kupang.com, edy hayong
Jery Manafe

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS- KUPANG.COM I OELAMASI--Wakil Bupati Kupang terpilih, Jerry Manafe optimis duet kepemimpinan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur, Josef Nae Soi atau Viktory-Joss akan mampu membawa NTT keluar dari ketertinggalan. Dengan latar belakang yang dikenal luas secara nasional dan memiliki networking yang banyak, keduanya dapat membangun NTT ke arah yang lebih baik.

Jerry Manafe kepada POS KUPANG.COM, Rabu (5/9/2018) mengatakan, untuk sosok Gubernur NTT, Viktor Laiskodat selain masih muda tapi memiliki jaringan yang luas.

Sebelumnya menjadi anggota DPR RI dan sangat dikenal di tingkat nasional serta memiliki jiwa enterpreneur, mampu membawa NTT keluar dari ketertinggalan.

"Saya optimis kepemimpinan pak Viktor dan Pak Josef akan membawa NTT kearah yang lebih baik. Mereka berdua punya pengalaman dan memiliki jaringan yang luas. Apalagi visi misi mereka juga sangat realitas dengan kondisi alam NTT," katanya.

Dirinya berharap keduanya memimpin dengan mengedepankan semangat yang tulus iklas untuk membangun daerah ini apalagi banyak daerah yang masih jauh dari sentuhan pembangunan terutama di Kabupaten Kupang yang juga berbatasan dengan negara Timor Leste. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved