Berita Kota Kupang

Ini Harapan Pemulung Kota Kupang Kepada Victory-Joss

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih provinsi Nusa Tenggara Timur hari ini Rabu (5/9/2018) dilantik.

Ini Harapan Pemulung Kota Kupang Kepada Victory-Joss
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Marten Banoet, Rabu (5/9/2018). 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih provinsi Nusa Tenggara Timur hari ini Rabu (5/9/2018) dilantik.

Pemulung Kota Kupang berharap kepemimpinan Victory-Joss bisa membawa NTT lebih maju, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat miskin.

"Harapan saya semoga bapak Victor dan bapak Josef N. Soi bisa memperhatikan kami dan kelompok masyarakat miskin lainnya," ungkap Marten Banoet, salah seorang pemulung yang bermukim di belakang RSUD SK. Lerik, saat diwawancarai POS-KUPANG.COM, Rabu (5/9/2018).

Ia menambahkan, hal penting sangat mereka dambakan ialah kemudahan untuk mendapat akses dalam bidang kesehatan dan pendidikan terutama bagi anak-anak mereka.

Salah satu hal yang menjadi hambatan, kata dia adalah soal urusan data kependudukan yang sering mendek, padahal, lanjutnya, data kependudukan sangat mereka butuhkan untuk berbagai keperluan, termasuk mendapat bantuan dari berbagai pihak.

"Karena mengurusnya lama, harus menunggu sampai berbulan-bulan, bahkan tahun, kami tidak jadi dapat bantuan," ungkapnya.

Ia berharap ke depan hal ini mesti diperhatikan secara serius agar para pemulung dan kelompok miskin lainnya hidupnya bisa lebih sejahtera.(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help