Berita Kabupaten Sumba Timur

Ebenheaser Minta Warga Jaga Lampu Jalan di Ruas Jalan Nasional Sumba Timur

masyarakat diminta agar menjaga fasilitas berupa lampu jalan yang di pasang sepanjang ruas jalan Nasional di wilayah Sumba Timur.

Ebenheaser Minta Warga Jaga Lampu Jalan di Ruas Jalan Nasional Sumba Timur
pos kupang.com, robert ropo
PPK 4.4 Batas Sumba Timur - Waingapu, Ebenheaser Adam,ST.,MT 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU------Warga masyarakat diminta agar menjaga fasilitas berupa lampu jalan yang di pasang sepanjang ruas jalan Nasional di wilayah Sumba Timur.

Permintaan itu disampaikan pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (PJN) X Kupang, Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II NTT, PPK 4.4 Batas Sumba Timur - Waingapu, Ebenheaser Adam,ST.,MT kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (5/9/2018).

Kata Adam, karena pemasangan lampu jalan ini sangat bermanfaat untuk penerangan malam bagi pengguna jalan pada malam hari.

Adam juga minta warga juga menjaga rambu-rambu lalulintas yang dipasang di bahu jalan Nasional khusus batas Sumba Timur karena rambu jalan sangat bermanfaat bagi pengguna jalan berupa memberikan tanda-tanda kehati-hatian pengguna jalan.

"Terkait ini kita juga sudah buat surat kepada Desa dan Kelurahan untuk meminta warga masing-masing menjaga faslitas jalan seperti lampu jalan dan rambu-rambu lalulintas ini,"kata Adam.

Adam mengatakan, pada tahun anggaran 2018 ini ada anggaran pemasangan lampu jalan, namun tidak seberapa banyak dan lampu jalan hanya di pasang di dekat rumah penduduk, tidak di pasang lagi di titik-titik lain seperti jembatan dan lainya.

"Kita pasang mungkin hanya di depan rumah-rumah warga saja, biasanya kita pasang semua di lokasi jembatan, tapi tidak lagi untuk sementara karena tidak aman karean suka dicuri,"ungkap Adam. (*)

lampu jalan di pasang di ruasn jalan nasional di Waingapu, Sumba Timur
lampu jalan di pasang di ruasn jalan nasional di Waingapu, Sumba Timur (pos kupang.com, robert ropo)
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help