Berita Kabupate Belu

Begini Cara BRI Atambua Mengapresiasi Nasabah

Setiap tanggal 4 September, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memperingati hari pelanggan nasional. Di moment ini,

Begini Cara BRI Atambua Mengapresiasi Nasabah
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Pemimpin Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto foto bersama Direktur RS Marianum Halilulik, dr Fabianus Lau, Ketua Yayasan Maria Virgo, Suster Agnes SSps, di RS Marianum Halilulik. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA---Setiap tanggal 4 September, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memperingati hari pelanggan nasional. Di moment ini, BRI memberikan apresiasi kepada nasabah lewat program dan kegiatannya.

Memaknai hari pelanggan tahun 2018, BRI Cabang Atambua, Kabupaten Belu memberikan bantuan sosial senilai Rp 50 juta untuk biaya operasi katarak para pasien di Rumah Sakit Marianum, Halilulik, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Hal itu dikatakan Pemimpin Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto kepada kepada Pos Kupang.Com, Rabu (5/8/2018). Menurut Stefanus, bantuan sosial itu sudah diserahkan kepada Direktur RS Marianum, dr Fabianus Lau, disaksikan Ketua Yayasan Maria Virgo, Suster Agnes SSps.

Stefanus mengatakan, penyerahan bantuan ini dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional BRI yang dirayakan setiap tanggal 4 September. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, BRI memaknai hari pelanggan nasional ini dengan mengapresiasi para nasabah lewat program dan kegiatan yang dilaksanakan BRI.

Stefanus mengatakan, bantuan yang diberikan itu kiranya dapat membantu meringankan beban nasabah dalam membiayai operasi katarak. BRI selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah lewat produk-produk BRI. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved