Berita Kota Kupang

Atmosphere Club and Karaoke Hadirkan DJ Lokal

Atmosphere Club and Karaoke yang terletak di Jalan W J Lalamentik, Kecamatan Oebufu, Kota Kupang, kembali menggelar event

Atmosphere Club and Karaoke Hadirkan DJ Lokal
ISTIMEWA
DJ Arrow dan DJ Niano

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Atmosphere Club and Karaoke yang terletak di Jalan W J Lalamentik, Kecamatan Oebufu, Kota Kupang, kembali menggelar event untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.

Atmosphere Club and Karaoke adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang industri jasa hiburan ini kembali menghadirkan dua Disc Jockey (DJ) bertaraf Internasional dan nasional dalam satu event sekaligus.

Hal itu disampaikan oleh Manager Operational Atmosphere Club and Karaoke, Alvin Arianda, didampingi oleh General Manager Atmosphere Club and Karaoke Heru Wardani kepada POS- KUPANG.COM, Rabu (5/9/2018) sore.

Baca: Evaluasi Pilgub NTT Dilakukan di Maumere

Alvin mengatakan, dua DJ tersebut adalah DJ Arrow dan DJ Niano. DJ Arrow diketahui memiliki banyak pretasi dalam dunia DJ. Keduanya DJ berbakat itu akan melakukan perform pada tanggal 7 September 2018.

"Kita disini mulai dari bulan Agustus hingga Desember 2018 kita melakukan full event. Khususnya tanggal 7 Sepetember 2018 ini kami menghadirkan DJ Arrow dan DJ Niano," kata Alvin.

Alvian menjelaskan, sepeti diketahui DJ Arrow merupakan salah satu DJ yang pernah menjadi the winner DJ hunt pada tahun 2012. Selain itu, DJ Niano juga merupakan salah satu Ledy DJ yang sangat berprestasi ditingkat nasional.

"Sehingga kami mengundang kepada semua masyarakat Kota Kupang yang ingin menikmati hiburan malam silahkan datang, join kepada kami sehingga kita dapat menyaksikan perform dua DJ sekaligus dalam satu event dan satu stage," kata Alvian. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help